Info Produk

Xpander Edisi Istimewa Meluncur di IIMS, Apa Hebatnya?

0 Komentar

Mitsubishi Xpander boleh saja disebut masih anak baru di industri otomotif nasional. Namun begitu, penjualan Mitsubishi Xpander tak perlu diragukan lagi, sebab sejak meluncur Agustus 2017 hingga Maret 2019, setidaknya sudah 100 ribu unit laris terjual.

Nah, di akhir April tahun ini, atau tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 25 April – 5 Mei 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI)  akan menghadirkan line terbaru dari Xpander dengan menyematkan embel-embeli edisi istimewa.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Mitsubishi Xpander edisi istimewa, merupakan bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik terhadap Xpander.

“PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas,” ungkap Irwan dalam keterangannya.

Meski namanya edisi istimewa, namun tidak disebutkan bagian mana saja yang bakalan ikut berubah, termasuk berapa jumlah untuk dijual. Karena itu, untuk mengetahui kehebatannya tunggu tautan soal Xpander edisi istimewa selanjutnya.

Namun begitu, MMKSi merilis cuplikan gambar Xpander edisi istimewa dalam foto dan video jelang ajang IIMS 2019. Cuplikan gambar foto tersebut hadir melalui akun social media resmi PT MMKSI, sedangkan gambar video dapat dilihat pada www.mitsubishixpander.com.

“PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini,” sambung Irwan.

Sebelum mengetahui apa saja detail si Xpander edisi istimewa, berikut ini kami suguhkan daftar harga Xpander baru dengan status on the road Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi:

  • Xpander Ultimate A/T 260,9 juta
  • Xpander Sport A/T Rp 252,2 juta
  • Xpander Sport M/T Rp 242,2 juta
  • Xpander Exceed A/T Rp 240 juta
  • Xpander Exceed M/T Rp 229,6 juta
  • Xpander GLS A/T Rp 233,6 juta
  • Xpander GLS M/T Rp 222,6 juta
  • Xpander GLX M/T Rp 206,1 juta. (Her)
Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×