News from OLX

UPDATE: Masa Pemulihan Iklan Gratis Diperpanjang

1 Komentar

Hai OLXer!

Mulai tanggal 20 Februari 2018, OLX memperpanjang masa pemulihan Kuota Iklan Gratis untuk Mobil Bekas, Motor Bekas, dan Properti menjadi 90 hari. Artinya, pemulihan Kuota Iklan Gratis ke jumlah awal akan berlaku 90 hari setelah iklan berhasil ditayangkan per sub-kategori tersebut.

Perpanjangan masa berlaku Kuota Iklan Gratis ini bertujuan untuk menjaga kualitas iklan agar menjadi lebih baik dan terpercaya. Peningkatan kualitas dan kepercayaan ini diharapkan dapat meningkatkan minat dari para calon pembeli terhadap iklan yang ada di OLX.

Selain itu, untuk para penjual profesional yang menginginkan keleluasaan dalam memasang iklan, dapat membeli kuota iklan tambahan yang tersedia melalui OLX versi desktop dan aplikasi OLX di ponsel Android.

Masih memiliki pertanyaan seputar Kuota Iklan Gratis? Silakan klik link berikut ini: di sini

Selamat berjualan di OLX!

  • Indra Purnama

    OLX, sebenarnya saya suka karena bisa bertemu langsung dengan penjual/pembeli sehingga bisa menambah teman.Namun kadang menghapus iklan/mengaktifkanya lagi sering susah & macet kalo diedit lewat PC. Sistem editing hendaknya dipermudah agar anggota makin bertambah dan nyaman menggunakan situs ini & tak pindah ke lain hati. karena dulu jaman tokobagus & Berniaga sangat mudah sistem editingnya. Thanks OLX

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×