Toyota Avanza boleh jadi mengalami rombakan cukup signifikan guna menarik minat konsumen di Tanah Air. Mobil yang katanya kalau di jalan susah disalip ini rencananya meluncur besok, Selasa, 15 Januari 2019.

Terus bagaimana tanggapan kompetitor yang main di segmen sama dengan Avanza? Khususnya Mitsubishi Xpander yang sekarang jadi model paling kuat menantang Avanza?

Ternyata Avanza baru gak bikin semangat Mitsubishi menjadi kendor dalam menjual Xpander bro. Malah disebut-sebut Xpander makin di atas angin.

Deputy Group Head Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari menyebut pihaknya (Mitsubishi) nggak ambil pusing soal Toyota yang melakukan penyegaran dan dianggap bakal merebut hati konsumen.

“Kami percaya produk baru dari kompetitor akan mengalami banyak penyegaran, dan tentunya akan menjadikan kompetisi semakin ketat lagi,” jelas Intan lewat sambungan telepon, Senin (14/1/2019).

Kendati demikian, Intan menyatakan, Mitsubishi tetap mempercayai bahwa Xpander merupakan produk yang saat ini masih sangat diminati oleh konsumen.

“Karena keunggulannya yang memiliki diferensiasi di kelas small MPV ini. Fitur yang ditawarkan Xpander saat ini sudah sangat value-for-money bagi para konsumen di Indonesia,” klaim Intan.

Intan malah promosi kalau beli Mitsubishi Xpander, konsumen mendapatkan nilai lebih, mulai dari desain, fitur, serta kenyamanan dan keamanan.

Tak sampai disitu, meski Xpander tergolong anak baru di industri otomotif nasional, namun di Indonesia mobil tersebut sudah banyak merebut hati konsumen serta meraih berbagai penghargaan.

“Xpander juga berhasil bersaing di posisi atas segmen low MPV dan mencapai market share 29,2 persen pada bulan Jan-Nov 2018,” tutup Intan. (Her/Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×