News from OLX

Titip Jual, Solusi Untuk Jualan Tanpa Repot

0 Komentar

“Saya punya banyak barang tidak terpakai di rumah. Pengin dijualin, tapi saya nggak sempat.”

“Saya harus segera pindah rumah. Tapi saya tidak akan membawa lemarinya. Saya harus segera menjualnya, tapi saya sudah tidak punya tempat untuk menyimpannya.”

Sering mendengar kalimat seperti itu?

OLX kembali berinovasi untuk memberikan solusi yang terbaik untuk para penggunanya. Kini kamu bisa menjual barang tanpa ribet dengan layanan Titip Jual. Dengan layanan ini kamu bisa menjual barang dengan menitipkan segala kerepotannya ke OLX. Mulai dari memfoto produk, memosting di OLX, sampai melayani pembeli.

Blog_Titip Jual_header no text oke punya

Bagaimana cara kerjanya?

Mudah, kok. Pertama-tama tentukan layanan apa yang hendak kamu gunakan. Di Titip Jual ada dua layanan yang ditawarkan. Yakni Full Service dan Value Service. Ful Service adalah layanan Titip Jual khusus yang akan menjemput, menyimpan, dan menjualkan barangmu. Biasanya yang menggunakan layanan Full Service ini adalah untuk mereka yang menjual barang-barang berukuran besar dan harganya tidak murah. Berhubung adanya penanganan khusus (penyimpanan barang), maka kamu akan dikenakan biaya layanan sebesar 10% dari harga barang (starts from Rp 250,000).

Sedangkan layanan Value Service adalah servis khusus untuk menjualkan barang saja tanpa harus menyimpankan barangnya. Jadi nanti akan ada Agen Titip Jual yang sudah melewati proses seleksi dan terlatih yang datang ke kediaman kamu untuk memfoto barang-barang yang hendak kamu jual. Agen Titip Jual juga akan contact person dengan para pembeli. Sehingga kamu nggak perlu capek-capek melayani pertanyaan dari pembeli. Khusus untuk layanan Value Service, kamu wajib membayar biaya order sebesar Rp 100,000 kepada Agen Titip Jual untuk tiap kunjungan dan maksimal 25 barang. Makanya sebaiknya  dikumpulin aja dulu barang yang mau djual, biar sekalian difoto oleh Agent Titip Jual. Nantinya tiap barang yang laku terjual, akan dikenakan potongan 5% dari harga barang (starts from Rp 25,000).

Seluruh Agen Titip Jual adalah mahasiswa yang sudah OLX seleksi dengan ketat. Para Agen Titip Jual juga sudah diberikan berbagai pelatihan agar barangmu cepat laku.

Para Agen Titip Jual sedang menjalani pelatihan di kantor OLX Indonesia
Para Agen Titip Jual sedang menjalani pelatihan di kantor OLX Indonesia

 

Semua Agen Titip Jual telah menjalani proses seleksi yang ketat sebelum menjalani pelatihan
Semua Agen Titip Jual telah menjalani proses seleksi yang ketat sebelum menjalani pelatihan

Setelah tahu layanan Titip Jual apa yang hendak kamu gunakan, segera daftarkan dirimu via website Titipjual.id. Nanti kamu akan dihubungi oleh OLX untuk dibuatkan janji temu yang pas dengan jadwalmu.

Dengan Titip Jual, jual barang bekas tanpa repot.

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×