News from OLX

Titip Jual, Layanan OLX untuk Kamu yang Sangat Sibuk

1 Komentar

Para penduduk kota besar rata-rata memiliki kesibukan tinggi. Ditambah dengan waktu perjalanan dari rumah ke tempat kerja dan sebaliknya, warga kota besar memang hanya punya sedikit waktu untuk melakukan banyak hal. Di akhir pekan, mereka punya lebih banyak waktu, tapi biasanya mereka lebih memilih beristirahat.

Sedikitnya waktu yang dimiliki membuat banyak dari mereka tidak bisa melakukan kegiatan jual beli online. Karena itulah, OLX mencoba memberikan solusi dengan menawarkan layanan Titip Jual bagi mereka yang ingin menjual barang bekasnya di OLX tetapi tidak ingin repot. Ada dua jenis layanan Titip Jual, yakni (layanan ini untuk sementara hanya berlaku di DKI Jakarta):

1. Full service
Bila kamu langganan layanan ini, maka agen Titip Jual OLX akan datang ke tempatmu dan membantumu untuk pasang iklan dan menyimpankan barang-barang milikmu di gudang OLX. Artinya, kamu tinggal duduk manis menjawab pertanyaan dari agen Titip Jual dan biarkan kami yang menjualkan.

FullService

Layanan ini bisa kamu pakai bila barang yang akan kamu jual memiliki nilai jual keseluruhan Rp250.000 atau lebih. Biaya yang dikenakan untuk full service adalah sebesar 10% dari harga jual barang.

2. Value service
Bila kamu langganan layanan ini, maka agen Titip Jual OLX akan datang ke tempatmu dan membantumu untuk pasang iklan. Barang akan tetap kamu simpan dan bila ada yang membeli, kamu yang mengurus transaksi COD (cash on delivery).

ValueService

Layanan ini cocok buat kamu yang memiliki barang dengan nilai jual keseluruhan di atas Rp25.000 tapi di bawah Rp250.000. Biaya yang dikenakan untuk value service adalah sebesar 5% dari harga jual barang.

Ingin menggunakan layanan ini? Isi formulir di bawah ini dan nanti kami yang akan menghubungimu.

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×