News from OLX

TDA Luxury Toys, Surganya Enthusiast Supercar

0 Komentar

OLXer yang merasa penggemar sekaligus pecinta supercar tentu berharap ada sebuah tempat yang bisa kalian kunjungi dan didalamnya bisa di jumpai berbagai jenis mobil-mobil super yang OLXer impi-impikan.

Ada nggak sih tempat seperti itu di Jakarta? Jawabannya ada!

Selasa kemarin (26/2/2019), TDA Luxury Toys sebagai dealer mobil mewah, baik itu baru maupun bekas, mewujudkan mimpi para enthusiast supercar dengan membuka outlet barunya.

Dealer kedua TDA Luxury Toys ini berada di wilayah Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Sementara dealer pertamanya ada di wilayah Harmoni, Jakarta Pusat dan berdiri sejak 2009 silam.

Dealer terbaru TDA Luxury Toys dibangun dengan konsep menjadi tempat hang-out berkelas. Bagi para penggemar mobil sport berharga milyaran rupiah, tempat ini bakal jadi surga.

“Kami berkeinginan untuk menjadi surga bagi para penggemar high-ends cars. Dealer kami menyediakan berbagai jenis high-ends cars dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars,” ujar President Director TDA Luxury Toys, William Tjandra, saat peresmian di Jakarta. Selasa, (26/2) 2019.

Dengan menawarkan sensasi ‘The Collest Place in Your World’ dijamin OLXer yang main ke TDA Luxury Toys bakal betah berlama-lama didalamnya menikmati sajian koleksi mobil-mobil yang mungkin selama ini hanya dilihat melalui internet atau youtube saja.

Berbagai koleksi mobil brand mewah ternama bisa dijumpai mulai dari Lamborghini, McLaren, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, Mercedes-Benz dan BMW.

TDA Luxury Toys Jual Supercar Bekas

Yang bikin asik dari dealer TDA Luxury Toys adalah, koleksi mobilnya tidak cuma model terbaru saja nih OLXer. Ada beberapa model lawas atau yang kita sering sebut mobil klasik juga.

Jadi di dealer ini nggak cuma menawarkan mobil supercar baru saja, tapi mobil mewah bekas juga ada. Ditambah kondisi bekasnya memang sudah dijamin alias bergaransi.

Salah satu koleksi yang dijual di dealer baru ini adalah Ferrari 308 GTB Vetroresina tahun 1976, wow!

Dan nggak perlu khawatir kalau memang OLXer serius mau beli. Kalian bisa minta untuk dilakukan test drive kapan saja selama sebelumnya sudah bikin janji.

Sistem pembelian lewat dealer ini juga sangat fleksibel, bisa dengan skema kredit atau cash keras. Untuk cicilan menggunakan skema baloon payment, 60 persen dibayarkan dalam jangka waktu tiga tahun, kemudian sisanya pada tahun terakhir lamanya angsuran.

Gimana nih OLXer, minat mengoleksi Ferrari 308 GTB tahun 76? Buruan datang ke TDA Luxury Toys. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×