PT Hino Motors Indonesia selaku agen pemegang merek kendaraan Hino truk dan bus di Indonesia bertekad menaikkan penjualan unitnya di tahun 2019. Optimisme ini diungkap Hino dalam acara media gathering yang berlangsung pada hari Senin (11/2/2019).

Nggak terlalu tinggi memang, hanya 12 persen lebih banyak dari pencapaian penjualan tahun lalu sebanyak 40.072 unit.

Untuk fokus, Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI menyebut ada dua segmen yang jadi andalan mereka. Fokus pertama di segmen truk Medium Duty dengan target sebanyak 25.000 unit penjualan. Kemudian disusul segmen Light Duty sebanyak 20.000 unit.

Rasa percaya diri tinggi mencapai target tersebut juga bukan tanpa alasan. Hadirnya tol Trans Jawa diyakini bakal meningkatkan mobilitas serta aktivitas transportasi.

“Kami optimis di tahun politik ini pasar kendaraan komersial masih terus tumbuh. Hino bisa kembali mengulang prestasi di 2018 yang mampu melampaui target penjualan. Namun hal yang paling penting bagi kami adalah dengan menjadi mitra bisnis sejati bagi perusahaan,” ungkap Hiro Kayanoki.

Tawarkan Fitur Keselamatan Terbaru

Hino 2019
Media Gathering Hino Indonesia berlangsung hari ini, Senin (11/2/2019) (End)

Selain peluang lewat hadirnya fasilitas tol yang menghubungkan Pulau Jawa, Hino juga punya alasan optimisme lebih di 2019. Dari sisi improve produk, Hino menawarkan fitur terbaru perangkat keselamatan pada truk kebutuhan kargo atau transportasi logistik, yakni rear camera.

Ini memungkinkan pengemudi mudah dalam melakukan parkir di area yang sulit dilihat (blind spot).

Nggak sebatas itu saja OLXer, Hino juga meningkatkan faktor keselamatan di sektor lainnya berupa side guard atau pelindung bagian samping demi mencegah obyek tersenggol masuk ke kolong mobil.

“Fitur keselamatan ini kami aplikasikan untuk menunjang keselamatan obyek yang ada di sekitar truk dan masuk di area blind spot,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Promosi HMSI di lokasi yang sama.

Intinya Hino berkomitmen untuk membantu dunia jadi lebih baik dengan transportasi yang aman dan nyaman bagi penumpang, orang sekitar dan barang.

“Kami memiliki produk yang kuat serta layanan yang hebat. Tapi ini semua harus dibarengi sumber daya manusia yang bermutu dan terpercaya. Untuk itu setiap pengembangan Hino kami titik beratkan juga terhadap kemajuan pengemudi dan keberhasilan bisnis customer kita. Dengan cara ini akan tercipta ekosistem bisnis yang baik dan kami tumbuh bersama-sama,” pungkasnya. (End/Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×