News from OLX

Syarat dan Ketentuan Program Upgrade Potensi

0 Komentar

Syarat dan ketentuan ini adalah antara anda, penerima Kode Promo , dan pihak ketiga yang berhubungan dengan program ini, termasuk dan tidak terbatas pada Blibli.com, Intel, Microsoft. Dengan mengikuti program, dan/atau menerima dan/atau  menggunakan Kode Promo, Anda setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan ini.
Syarat dan ketentuan ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Layanan olx.co.id.
Memperoleh Kode Promo:
Untuk memperoleh Kode Promo, Anda diwajibkan melakukan hal-hal berikut ini
1. Menjual Barang di OLX
Memasang iklan dengan kategori apa saja di OLX, tentunya iklan yang sesuai dengan syarat dan ketentuan OLX.
2. Mendaftarkan Diri di upgradeindonesia.id/potensi
Setelah memasang iklan di OLX, daftarkan diri Anda ke upgradeindonesia.id/potensi
3. Mengisi Data Diri
Di situs tersebut, Anda diharapkan mengisi data diri seperti nama, alamat email, dan nomor telepon serta mencantumkan ID iklan di OLX guna mengikuti Program ini.
4. Pilih Jenis Pembelian
Anda kemudian akan diminta untuk memilih untuk melakukan pembelian barang Intel & Microsoft yang bisa Anda lakukan baik secara online ataupun offline. Jika memilih offline maka kode Kode Promo dapat Anda tukarkan di toko-toko Intel dan Microsoft secara langsung. Sedangkan pada pilihan online, Anda bisa  menggunakan nya untuk melakukan pembelian secara online melalui www.blibli.com.
5. Pengambilan Kode Promo
Setelah Anda melakukan seluruh hal di atas, system OLX Indonesia akan mengrimkan Kode Promo tersebut melalui email yang Anda berikan kepada OLX Indonesia.
Pastikan untuk mengisi seluruh form dengan baik dan benar, OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengisian form yang dilakukan oleh Anda sehingga tidak terkirimnya Kode Promo tersebut ke email anda.

Penebusan Kode Promo:
1. Kode promo bisa ditebus baik secara online ataupun offline.

2. Anda harus berusia 18 tahun atau lebih untuk menebus Kode Promo.
3. Hanya satu (1) Kode Promo dapat ditukarkan per akun, per pembelian.
4. Kode promo tidak dapat digunakan dalam kombinasi dengan diskon, kupon, promosi, spesial pengiriman atau Kode Promo lainnya.
5. Setelah kode Promo telah digunakan, Kode Promo tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Tanggal Kadaluarsa:
Kode promo hanya dapat digunakan dari sejak tanggal 31 Maret 2016 sampai dengan tanggal 30 Juni 2016.

Nilai-Nilai Kode Promo:
1. Nilai Kode Promo Anda dapat bervariasi tergantung di manakah Anda melakukan penebusan (online ataukah offline)
2. Nilai-nilai Kode Promo tidak akan diganti jika pesanan Anda dibatalkan oleh Anda atau Blibli atau Intel atau Microsoft.
3. Kode promo tidak akan diganti jika hilang, dicuri atau rusak.
4. Kode promo tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
5. Anda bertanggung jawab untuk keamanan nomor Kode Promo Anda sendiri. OLX Indonesia tidak akan menggantikan setiap jumlah dari Kode Promo Anda yang telah digunakan oleh pihak-pihak lain terlepas dari bagaimana nomor Kode Promo diperoleh.
6. OLX Indonesia tidak akan bertanggung jawab dan / atau diminta untuk menawarkan Kode Promo pengganti, diskon, kredit, uang tunai atau kompensasi pelanggan untuk dihentikannya atau dibatalkannya Kode Promo;
7. Anda hanya dapat menggunakan Kode Promo 1 (Satu) kali saja.
8. Nilai Kode Promo hanya berlaku untuk harga produk dan tidak berlaku untuk pengiriman, penjualan pajak / ppn atau biaya.

Perubahan Promosi:
OLX Indonesia berhak, tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada pemegang Kode Promo, untuk mengubah persyaratan dan ketentuan untuk menggunakan Kode Promo, atau untuk menunda atau membatalkan Program Kode Promo secara keseluruhan atau sebagian.

Tanggung Jawab OLX Indonesia:
OLX Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap setiap pajak, asuransi, biaya telekomunikasi, biaya perjalanan dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditangung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para peserta sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan Kode Promo.  OLX Indonesia tidak bertangung jawab terhadap setiap kerusakan, kerugian atau kehilangan yang diderita oleh setiap orang, badan atau barang, baik secara langsung atau tidak langsung, yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan Kode Promo.  OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk mengganti Kode Promo dengan apapun juga, apabila pemenang dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati Kode Promo tersebut. OLX Indonesia tidak akan mengganti setiap Kode Promo yang hilang atau dicuri.

OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian yang ditimbulkan sehubungan dengan Anda mengikuti kompetisi ini, dan setiap jaminan, persyaratan dan pernyataan (dalam bentuk apapun) yang tidak secara tegas diuraikan di dalam ketentuan dan syarat ini adalah dikesampingkan.

Informasi Pribadi Anda
Informasi pribadi Anda akan digunakan oleh OLX Indonesia untuk menyelenggarakan Program ini, partisipasi dalam pemberian Kode Promo dan sesuai dengan Kebijakan Privasi OLX Indonesia yang saat ini terdapat pada halaman situs http://olx.co.id/policy/ dengan tunduk kepada ketentuan ini, yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Kebijakan Privasi tersebut.

Diskualifikasi Dan Tanggung Jawab Anda.

OLX Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi  peserta yang (a) merusak atau berupaya untuk merusak  Layanan  OLX; (b) melanggar syarat dan ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku; (c) melanggar syarat dan ketentuan, kondisi pemakaian dan/atau ketentuan umum atas setiap Layanan OLX; (d)  bertindak secara tidak sportif atau menganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya; atau (e) secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam kompetisi ini.  Dengan mengikuti Program ini, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda mempunyai hak untuk menggunakan setiap materi (baik dalam bentuk foto, gambar atau lainnya) yang Anda unggah dan setiap materi yang Anda unggah bukan merupakan milik atau hak dari pihak ketiga manapun.  Anda juga bertanggung jawab terhadap dan akan melepaskan OLX Indonesia dari setiap tuntutan atau gugatan dari pihak ketiga manapun sehubungan dengan materi yang Anda unggah, termasuk namun tidak terbatas pada tuntutan atau gugatan dalam hal pelanggaran hak kekayaan intelektual.

OLX Indonesia berhak untuk membatalkan atau mengubah urutan apapun, atau mencabut penggunaan Kode Promo untuk alasan apapun, termasuk karena:
1. Aktivitas pembelian mencurigakan atau terindikasi penipuan dalam penggunaan Kode Promo;
2. Penyalahgunaan Kode Promo, termasuk penggunaan beberapa akun yang terkait dengan Anda atau kelompok yang kami anggap sama dengan anda; atau
3. Kode Promo yang digunakan dalam itikad buruk termasuk namun tidak terbatas pada Kode Promo dijual kembali.
Lain-lain

OLX Indonesia dapat mengakhiri program ini dan setiap pemberian Kode Promo apabila Anda tidak mematuhi syarat dan ketentuan ini apabila terjadi peristiwa diluar kendali OLX Indonesia secara wajar yang mencegah atau menghalangi OLX atau perorangan atau pihak lainnya dalam menyediakan Kode Promo. OLX Indonesia berhak untuk memodifikasi peraturan program ini atas kebijakannya sendiri.

Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan hak atau kewajiban anda, atau mensubkontrakkan kewajiban anda, berdasarkan syarat dan ketentuan ini, misalnya memberikan Kode Promo kepada orang lain, tanpa terlebih dahulu memperoleh persetujuan tertulis dari OLX Indonesia.  OLX Indonesia dapat mengalihkan atau memindahkan hak dan kewajibannya atau mensubkontrakkan kewajibannya berdasarkan syarat dan ketentuan ini tanpa persetujuan anda.

Syarat & Ketentuan ini dan hubungan Anda dengan OLX tunduk, diatur dan patuh menurut hukum Republik Indonesia.

Pelayanan pelanggan

Silahkan menghubungi Customer Service kami jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah sehubungan dengan program ini.

Comments are closed.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×