News from OLX

Syarat dan Ketentuan Program Cerita Propertiku

0 Komentar

Sebelum mengikuti program Cerita Propertiku, semua pengguna OLX wajib membaca dan tunduk kepada Syarat dan Ketentuan yang telah ditetapkan sebagaimana tertulis di bawah ini.Syarat dan Ketentuan #CeritaPropertiku

1. Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT.Tokobagus (“OLX Indonesia”), suatu perseroan terbatas di Indonesia yang usaha utamanya adalah jasa portal yang bertindak sebagai jasa perantara yang menghubungkan antara pembeli dan penjual bersama-sama secara online, melalui situs: OLX.co.id., dan aplikasi mobile OLX.  (“Layanan OLX”).

2. Dengan mengikuti kompetisi ini maka Anda menyetujui dan menerima bahwa syarat dan ketentuan ini mengikat antara Anda dan OLX Indonesia. Partisipasi Anda dalam kompetisi ini adalah dalam pertimbangan OLX untuk memperbolehkan Anda mengikuti kompetisi ini dan memberikan kesempatan kepada Anda untuk memenangkan hadiah.

3. Anda harus berusia di atas 18 tahun dan adalah warga negara atau penduduk tetap Indonesia untuk mengikuti kompetisi ini dan menerima hadiah apabila Anda menang.  Karyawan OLX Indonesia, keluarga dekat  karyawan OLX Indonesia atau grup perusahaan OLX Indonesia atau agen atau afiliasi yang terasosiasi dengan kompetisi ini tidak dapat mengikuti atau berpartisipasi dalam kompetisi ini.

4.  Kompetisi ini berlangsung sejak tanggal 9 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 30 November 2017 (“Periode Kompetisi”). Partisipan dapat mengikuti program ini lebih dari 1 (satu) kali selama Periode Kompetisi berlangsung. Pengumuman pemenang kompetisi akan dilakukan pada tanggal 15 Desember 2017.

5. Hadiah dari kompetisi ini adalah berupa voucher MAP sebesar masing-masing Rp. 2.000.000,- untuk 5 pemenang.

6. Untuk dapat mengikuti kompetisi, Anda harus melaksanakan ketentuan-ketentuan berikut ini :

* ●    Peserta Kompetisi harus memasang iklan di Layanan OLX pada kategori Properti kecuali subkategori Properti Lainnya (“Iklan”).
* ●    Kemudian Peserta Kompetisi harus menulis cerita inspiratif atau testimonial mengenai pengalaman mengenai Iklan dan mempost cerita tersebut pada Instagram atau Facebook milik peserta kompetisi dengan menyertakan tagar #CeritaPropertiku. Dalam post tersebut peserta kompetisi juga harus menyertakan link iklan milik peserta kompetisi, dan me-mention sosial media milik OLX : untuk Instagram @olxindonesia dan untuk Facebook OLX Indonesia.
* ●    Peserta Kompetisi dengan Iklan yang menggunakan fitur Highlight dan memiliki membership OLX akan memiliki kesempatan menang yang lebih besar dibandingkan yang tidak menggunakan fitur dan membership tersebut.

7. Pemenang adalah peserta lomba dengan dengan ketentuan diatas yang memiliki cerita atau testimonial terbaik yang dipilih oleh panel perwakilan OLX Indonesia. Keputusan yang dibuat OLX Indonesia adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat.

8. Masing-masing pemenang akan diumumkan halaman di akun Facebook dan Instagram OLX Indonesia, dan melalui email resmi dari OLX. OLX Indonesia berhak untuk memilih pemenang lainnya apabila pemenang tidak merespon dalam waktu 7x 24 jam terhadap pengumuman atau ternyata tidak layak untuk dipilih sebagai pemenang karena suatu hal yang baru diketahui/diketemukan oleh OLX Indonesia di kemudian hari.  Data dari setiap pemenang termasuk setiap gambar atau foto dapat dipublikasikan di Layanan OLX Indonesia dan halaman social media OLX Indonesia.

9. Hadiah-hadiah dapat diambil pemenang di kantor OLX Indonesia bagi yang berdomisili di Jabodetabek, dan bagi pemenang yang berdomisili diluar Jabodetabek maka hadiah akan dikirimkan oleh panitia yang ditentukan oleh OLX atau melalui jasa pengangkutan pihak ketiga ke alamat yang dinyatakan oleh pemenang pada saat registrasi.  Setelah hadiah diterima, pemenang harus mengambil foto diri pemenang (selfie) beserta hadiah dan mengunggah foto tersebut di halaman media social atau mengirimkan foto tersebut ke OLX Indonesia melalui email yang akan diberikan selanjutnya. Batas waktu untuk mengambil hadiah kompetisi ini adalah 29 Desember 2017. OLX berhak membatalkan kemenangan dari pemenang yang tidak mengambil hadiah sampai melewati tanggal batas waktu 29 Desember 2017 diatas.

10. Pemenang akan diminta untuk menunjukkan bukti identifikasi dan bukti pengumuman dari OLX Indonesia yaitu fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan screenshot konfirmasi email dari OLX mengenai penentuan pemenang.  Apabila pemenang karena suatu dan lain hal tidak dapat mengklaim hadiah tersebut sehingga harus diwakili oleh orang lain maka perwakilan tersebut harus menunjukkan surat kuasa dari pemenang dan bukti identifikasi pemenang dan perwakilan tersebut.

11. OLX Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap setiap pajak, asuransi, biaya telekomunikasi, biaya perjalanan dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditangung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para pemenang sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan hadiah.  OLX Indonesia tidak bertangung jawab terhadap setiap kerusakan, kerugian atau kehilangan yang diderita oleh setiap orang, badan atau barang, baik secara langsung atau tidak langsung, yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan hadiah.  OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk mengganti hadiah dengan apapun juga, apabila pemenang dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati hadiah tersebut. OLX Indonesia tidak akan mengganti setiap hadiah yang hilang atau dicuri.

12. Informasi pribadi Anda akan digunakan oleh OLX Indonesia untuk menyelenggarakan kompetisi, partisipasi dalam pemberian hadiah dan sesuai dengan Kebijakan Privasi OLX Indonesia yang saat ini terdapat pada halaman situs http://olx.co.id/policy/ dengan tunduk kepada ketentuan ini, yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Kebijakan Privasi tersebut.

13. OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian yang ditimbulkan sehubungan dengan Anda mengikuti kompetisi ini, dan setiap jaminan, persyaratan dan pernyataan (dalam bentuk apapun) yang tidak secara tegas diuraikan di dalam ketentuan dan syarat ini adalah dikesampingkan.

14. OLX Indonesia dapat mengakhiri syarat dan ketentuan, kompetisi dan setiap pemberian hadiah apabila Anda tidak mematuhi syarat dan ketentuan ini apabila terjadi peristiwa diluar kendali OLX Indonesia secara wajar yang mencegah atau menghalangi OLX atau perorangan atau pihak lainnya dalam menyediakan hadiah. OLX Indonesia berhak untuk memodifikasi peraturan kompetisi ini atas kebijakannya sendiri.

16. OLX Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi  peserta yang (a) merusak atau berupaya untuk merusak  Layanan  OLX; (b) melanggar syarat dan ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku; (c) melanggar syarat dan ketentuan, kondisi pemakaian dan/atau ketentuan umum atas setiap Layanan OLX; (d)  bertindak secara tidak sportif atau mengangu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya; atau (e) secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam kompetisi ini.  Dengan mengikuti Kompetisi ini, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda mempunyai hak untuk menggunakan setiap materi (baik dalam bentuk foto, gambar atau lainnya) yang Anda unggah dan setiap materi yang Anda unggah bukan merupakan milik atau hak dari pihak ketiga manapun.  Anda juga bertanggung jawab terhadap dan akan melepaskan OLX Indonesia dari setiap tuntutan atau gugatan dari pihak ketiga manapun sehubungan dengan materi yang Anda unggah, termasuk namun tidak terbatas pada tuntutan atau gugatan dalam hal pelanggaran hak kekayaan intelektual.

17. Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan hak atau kewajiban Anda, atau mensubkontrakkan kewajiban Anda, berdasarkan syarat dan ketentuan ini, misalnya memberikan hadiah kepada orang lain, tanpa terlebih dahulu memperoleh persetujuan tertulis dari OLX Indonesia.  OLX Indonesia dapat mengalihkan atau memindahkan hak dan kewajibannya atau mensubkontrakkan kewajibannya berdasarkan syarat dan ketentuan ini tanpa persetujuan anda.

18. Syarat & Ketentuan ini dan hubungan anda dengan OLX tunduk, diatur dan patuh menurut hukum Republik Indonesia.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×