Merek oli ternama, Shell melakukan kegiatan mulia di bulan Ramadan kali ini. Shell hadir di pasar induk, komplek pergudangan dan tempat pemberhentian truk di wilayah Jakarta, Bandung, Tasikmalaya dan Surabaya.

Ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan produk pelumas Shell Rimula.

Hadirnya Shell di beberapa titik-titik tersebut mengingat padatnya kegiatan distribusi di bulan Ramadan guna memastikan ketersediaan bahan pangan untuk masyarakat di seluruh Indonesia. 

Nah, disini Shell hadir untuk membantu para pengemudi truk dan pikap dalam menjalankan tugasnya lewat program “Rehat Bareng Rimula”. 

Para sopir yang berjasa di bidang logistik ini diberi fasilitas cek kendaraan dan juga kesehatan gratis. Tujuannya membantu mereka memastikan kondisi kendaraan terus dalam kondisi baik, dan para pengemudinya berada dalam kondisi fit walaupun beraktivitas lebih berat selama bulan Ramadan. 

“Kami ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang punya peran besar membawa muatan bahan pangan bagi masyarakat di bulan puasa dan lebaran tahun ini,” kata Mutiarini, Brand Manager Shell Rimula Indonesia lewat siaran pers, Selasa (21/5/2019).

“Karena itu, kami ingin berpartisipasi dalam upaya menjaga kesehatan dan keamanan berkendara para pengemudi truk dan pickap di masa sibuk mereka. Ini sejalan dengan komitmen kampanye ‘Shell untuk Indonesia’ untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Mekanik Shell yang turun ke lapangan akan melakukan pemeriksaan kendaraan mulai dari pelumas kendaraan, rem, aki, tekanan ban, dan juga memberikan layanan ganti oli jika dibutuhkan. 

Sementara petugas kesehatan akan memeriksa tekanan darah dan pernapasan. Tersedia pula kursi pijat yang dapat digunakan secara gratis, agar mereka merasa lebih bugar sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Melalui kegiatan ini, Shell Rimula menargetkan bisa menjangkau lebih dari 200 pengemudi truk di Indonesia dan memberikan akses terhadap layanan pemeriksaan kendaraan dan kesehatan gratis yang bermanfaat bagi mereka.

Bagi OLXer yang tertarik mencari kendaraan komersial jenis truk dan pikap untuk usaha logistiknya, list mobil komersial bekas dijual bisa dilihat di sini. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×