News from OLX

Sekarang Beli Motor Bekas di OLX Bisa Nyicil, lho

0 Komentar

Mau ganti motor tapi nggak kuat beli yang baru? Ya udah, beli yang bekas aja di OLX. Motor bekas juga banyak yang masih oke punya, kok.

Apalagi sekarang kalau beli motor bekas di OLX bisa dicicil dengan bantuan Adira Finance. Yoi, motor bekas masih mulus, tapi nggak bikin sedih fulus.

Caranya?

infografik adira ok

Yuk lah, kita ganti motor!

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×