OLXer anak gaul yang sering nongkrong di kisaran Jakarta Selatan? Kalau iya, pastinya OLXer hapal dong referensi bengkel-bengkel atau car wash disana?

Tapi mungkin ada satu nih yang ‘Selataners’ belum tahu soal bengkel perawatan mobil atau car care pilihan terbaik disana.

Namanya Scuto Kemang yang fokus bergerak dalam jasa paint protection dan detailing mobil dan motor. Outlet ini baru resmi dibuka pada hari Sabtu lalu (13/4/2019).

Dibangun dengan megah di atas lahan seluas 150m2 dan berada persis di Jl. Kemang Raya No 34, Jakarta Selatan, Scuto Kemang memiliki posisi sangat strategis. Apalagi posisinya berdekatan dengan SPBU Shell dan Total, serta berseberangan persis dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI).

Scuto Kemang

“Kehadiran Scuto Kemang menjadi portofolio baru Scuto Indonesia yang siap menjawab banyaknya kebutuhan perawatan mobil yang cepat, berkelas dan berkualitas, serta memiliki nama dan pelayanan terbaik di kelasnya,” sambut Raymundus Arief, Business Development Manager Scuto Indonesia.

Alasan dipilihnya Kemang sebagai lokasi outlet karena kawasan ini sendiri dipenuhi perumahan dan perkantoran dengan masyarakat yang mayoritas memiliki mobilitas tinggi. Sehingga tepat sekali Scuto hadir melebarkan sayapnya di Kemang.

Jam operasional Scuto Kemang setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB dimana outlet ini menawarkan layanan ‘one-stop solution’ meliputi pengerjaan coating cat bodi, detailing eksterior dan interior, salon pembersih jamur kaca dan sektor mesin, serta premium car wash.

Scuto Kemang

Scuto Kemang melayani proses detailing untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Adapun biaya perawatan di Scuto untuk motor mulai dari yang termurah Rp 750 ribu sampai dengan Rp 2 juta.

Sementara untuk kendaraan roda empat, dimulai dari Rp 3 juta sampai paling mahal Rp 6,5 juta, tergantung dari jenis mobilnya sendiri.

Selama masa promosi grand opening, konsumen bisa mendapatkan diskon spesial sebesar 20% untuk yang melakukan treatment Nano Coating+ yang berlaku hingga 28 April 2019 ini.

Nah, OLXer udah tahu kan sekarang? Langsung cek TKP yuk….. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×