News from OLX

‘Sayonara’ Mitsubishi Colt T120 SS

0 Komentar

Mitsubishi memang sedang merayakan euforia di 2018 berkat larisnya jualan mobil keluarga, Xpander. Namun, memasuki awal tahun ini pabrikan berlambang tiga berlian itu rupanya harus memberikan tumbal.

Ehm, tumbal ini bukan nyawa loh OLXer, tapi dalam artian ada model Mitsubishi yang dikorbanin, yaitu tidak lagi diproduksinya Mitsubishi Colt T120SS.

Produksi terakhir Mitsubishi Colt TS120SS itu juga beredar luas di media sosial, bahkan mereka menuliskan kata-kata perpisahan dengan tampilan di sebuah gapura dadakan.

“SELAMAT JALAN CJM T120 SS. SA YOU NA RA,” tulisnya.

Menanggapi disuntuk matinya pikap Colt T120SS, Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya tak menampiknya.

“Seperti kita ketahui, T120SS join production dengan Suzuki Carry. Jadi memang beberapa komponen antara Suzuki Carry dan Colt itu ada yang sama. Kebetulan bulan ini produksi terakhir,” ungkap Imam.

Imam sendiri tak
membeberkan lebih detail alasan dihentikannya produksi TS120SS.  Termasuk apakah nantinya akan ada model baru
atau tidak.

Seperti
diketahui, Mitsubishi Colt T120SS satu
mobil paling legendaris di Indonesia.

Namun beredar kabar, ajal Colt datang karena standar emisi mesinnya yang masih mengusung Euro 2. Sementara Indonesia bakal menerapkan Euro 4 dalam waktu dekat.

Mobil ini punya andil besar dalam membantu pergerakan perniagaan di Tanah Air. Bahkan sejak dibuat pada 1997-2019, setidaknya telah terjual hingga 324.960 unit. (Her/Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×