Trends

Kami Mengulas Kelebihan Galaxy J7 Pro

0 Komentar

Bisa dibilang, Samsung adalah salah satu pabrikan smartphone yang punya paling banyak produk untuk berbagai kelas. Mulai dari Samsung Galaxy seri S yang biasanya mahal-mahal, hingga beberapa seri Samsung yang bisa dibeli dengan harga sejutaan saja.

Nggak cuma menyasar kelas atas dan bawah, Samsung juga nggak melupakan penggila smartphone kelas menengah. Seri J sejak awal memang diluncurkan untuk menarik hati para pengguna smartphone yang budgetnya pas-pasan.

Nah jika kamu pengin punya smartphone Samsung, tapi budget terbatas di 3 jutaan, mungkin Galaxy J7 Pro bisa jadi pilihan yang tepat.

Desain Tipis dan Terasa Mahal
Masih inget kan zaman-zaman smartphone Android Samsung dibalut dengan bodi berbahan dasar plastik? Nah sekarang Samsung sudah belajar dari kesalahannya. Samsung J7 Pro sudah dilengkapi dengan body berbahan dasar aluminium. Selain terlihat mahal, J7 juga nggak kelihatan murahan loh. Apalagi, body-nya yang didesain tipis sehingga ga susah menggunakannya.

Sumber: The Tech Hacker
Sumber: The Tech Hacker

Layar Super Amoled
Selain desain, J7 juga punya layar yang indah dipandang mata. Gimana nggak, layar J7 yang berukuran 5,5 inci ini dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel. Teknologi AMOLED membuat layar J7 masih terlihat terang bahkan saat digunakan di luar ruangan.

Kualitas Kamera Bagus dengan Harga Murah
Kalau dulu kamu perlu beli iPhone dengan harga hampir Rp10 jutaan buat dapat kualitas kamera yang bisa dibanggakan untuk konten Instagram kamu, sekarang banyak smartphone di bawah Rp5 jutaan yang sudah punya kualitas kamera oke punya. Termasuk, J7 Pro.

Dilengkapi dengan kamera belakang dan depan yang sama-sama 13 megapixel, Samsung J7 Pro cocok untuk foto di segala situasi. Dari mulai foto portrait, landscape, hingga foto di dalam ruangan.

Sumber: Android Headlines
Sumber: Android Headlines

Kapasitas Baterai Besar
Fitur-fitur unggulan J7 Pro di atas rasanya nggak bakal berguna, kalau nggak dilengkapi dengan kapasitas baterai yang bisa tahan seharian. Untungnya, Samsung nggak pelit dalam memberikan kapasitas baterai nih. J7 Pro punya kapasitas 3600 mAH yang lebih dari cukup buat digunakan seharian penuh. Jadi kamu nggak perlu ribet-ribet bawa power bank ke mana-mana.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×