Trends

Rekomendasi Drone Murah di Bawah 3 Jutaan

0 Komentar

Kamu pasti tahu deh hype-nya gadget baru yang dinamakan drone. Dengan device yang (lumayan) kecil ini, kamu bisa mengambil foto dan video dari ketinggian. Saking nge-hype-nya, sekarang nggak aneh lagi rasanya punya drone demi konten media sosial. Pasti kamu sering dong lihat foto-foto kota besar yang diambil dari ketinggian, atau foto ombak yang diambil juga dari sudut 90 derajat.

Tadinya, drone memang termasuk gadget yang cukup mahal. Namun tentunya, seiring dengan berjalannya waktu makin banyak drone murah yang tersedia di pasaran. Buat kamu yang nggak punya budget berlebih, dan cuma pengin coba-coba aja, berikut adalah daftar “mainan” murah di bawah Rp3 jutaan yang bisa kamu beli:

Syma X8G Drone Quadcopter
Drone ini dibuat menggunakan teknologi 6 axis gyro quad-rotorcraft. Bahasa gampangnya, Drone ini bisa terbang ke berbagai arah berbeda. Ke kanan, ke kiri, turun, naik, dan bisa terbang menyamping. Hal ini penting banget buat kamu yang mau lebih dinamis dalam mengambil video atau foto. Keterbatasan arah terbang Drone bakal bikin kontenmu kurang menarik nantinya.

Drone ini juga dilengkapi dengan kamera 8 MP yang mampu mengambil gambar dengan kualitas cukup baik. Nggak cuma itu, Syma X8G juga mampu mengangkat action kamera sepert GoPro, SJCAM, atau Xiaomi Yi. Harganya? Rp2 jutaan saja.

Cheerson CX-35 Phantom
Masih merasa 2 Jutaan kemahalan? Berarti kamu cocok banget beli Cheerson CX-35. Dengan harga hanya Rp1,7 Jutaan, kamu sudah bisa bawa pulang Drone ini. Nggak cuma itu, desain dari Drone ini juga lumayan terlihat mahal loh. Fiturnya pun bisa dibilang lumayan canggih. Cheerson CX-35 punya fitur one key untuk terbang atau mendarat. Nggak cuma itu, jika baterainya mulai habis, Drone ini juga mampu memberikan notifikasi berupa suara.

Parrot Mambo
Drone ini memang dihargai sedikit lebih mahal dibanding yang lainnya. Kamu harus merogoh kocek sekitar Rp2.4 jutaan untuk bisa membeli Drone ini. Tapi ini ada alasannya. Parrot Mambo adalah tipe Drone yang bisa dibongkar pasang. Jadi, kamu bisa membeli aksesoris tambahan jika dirasa butuh nantinya. Selain itu, Parrot Mambo juga punya grabber, yang berfungsi untuk mengambil barang di tanah — layaknya tangan. Selain itu, Parrot Mambo juga dilengkapi dengan lampu — sehingga bisa dimainkan di malam hari.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×