Di usianya yang sudah menginjak 10 tahun, Mandiri Tunas Finance atau MTF semakin mantap melangkah di industri pembiayaan nasional.

Ini bisa dilihat dari data pertumbuhan MTF yang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan.

Sepanjang tahun 2018 lalu, MTF berhasil menyalurkan dana pembiayaan sebesar Rp 26,9 triliun, naik 21,6 persen dibanding tahun sebelumnya (2017) yang mencatat angka Rp 22,2 triliun.

Dari angka pembiayaan itu, MTF mampu meraih laba bersih sebesar Rp 403,3 miliar, naik 15,2 persen dibanding laba tahun 2017.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholders, baik itu customer, pemegang saham, karyawan, regulator, mitra kerja, dan semua pihak yang sudah membantu MTF meraih pencapaian ini,” ucap Direktur Utama MTF Arya Suprihadi di acara press conference perayaan HUT MTF ke-10 yang berlangsung di Djakarta Theatre, Senin (11/2/2019).

MTF Hadirkan Marsha, Layanan Chatbot Terbaru

HUT ke-10 Mandiri Tunas Finance
HUT ke-10 Mandiri Tunas Finance berikan layanan serta program pembiayaan terbaik. (Z)

Di tahun 2019 ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) semakin fokus pada business excellence, operational exellence, dan service exellence yang diwujudkan dalam layanan digital chatbot bernama “Marsha”.

“Marsha” merupakan singkatan dari Mandiri Tunas Finance Asistance Virtual Sahabat Anda.

Layanan chatbot ini akan melayani seluruh konsumen MTF selama 24 jam, 7 hari seminggu. “Jadi konsumen kami yang sibuk dan punya sedikit waktu, nggak perlu nelpon ke call center lagi, tinggal chat saja dengan Marsha melalui aplikasi Line, Whatsapp dan FB Messenger,” tambah Arya Suprihadi.

Selain itu, moment 10 tahun MTF juga dimanfaatkan untuk meluncurkan dua program terbaru, Kredit Mobil Millenial dan branding baru produk multiguna yang berganti nama CashAja.

Kredit Mobil Millenial menyasar ke kaum muda, yang baru bekerja. Syaratnya cukup mudah dan bisa diangsur sesuai kemampuan pada tahun pertama dan kedua. Di tahun ketiga angsuran disesuaikan lagi, dengan asumsi gaji sudah naik dengan tenor cicilan bisa sampai 5 tahun.

“Kita sebut millenial karena berdasarkan pendapatan karyawan muda. Kita bantu mereka untuk mengambil cicilan mobil, dengan harapan karyawan tersebut pendapatannya akan terus meningkat. Untuk batasan gaji kami hitung 35 persen di tahun pertama, nanti berikutnya di tahun kedua bisa naik lagi,” pungkas Arya.

Sementara CashAja adalah program dimana konsumen dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, umroh, traveling, pendidikan, dan kesehatan. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×