News from OLX

Rapper Muda Amerika Tewas Tertembak di Dalam Mercedes-Benz

0 Komentar

Sebuah kejadian cukup menggemparkan terjadi wilayah Vallejo, Amerika Serikat pada minggu lalu nih OLXer.

Seorang rapper muda California, Willie McCoy atau yang dikenal dipanggung dengan nama Willie Bo tewas tertembak oleh polisi saat lagi tertidur di belakang kemudi mobil Mercedes-Benz miliknya.

Kelihatan sepele kan OLXer? Ya nggak juga, soalnya sang rapper muda yang baru berusia 20 tahun tersebut tidur dalam Mercy kesayangannya sambil memangku pistol. Nah loh???

Willie McCoy atau Willie Bo mati ditembak oleh 6 petugas polisi setempat yang mendapat laporan dirinya membawa pistol di pangkuannya sambil tertidur yang mengakibatkan warga merasa resah.

Polisi Vallejo dalam keterangan pers yang disampaikan, menyebut 6 polisi yang mengeksekusi Willie Bo sudah menjalankan tugas mereka dengan benar.

“6 petugas yang menanggapi panggilan tersebut bertindak karena takut akan keselamatan pribadi serta upaya meredakan situasi. Seorang pria bersenjata di dalam mobil tentu menimbulkan ancaman keamanan yang serius. Jadi mereka menembak demi mencegahnya melukai orang lain,” seperti dikutip dari Autoevolution, Kamis (21/2/2019).

Namun ini dibantah oleh pihak keluarga korban melalui seorang pengacara asal Oakland. Pihak keluarga korban percaya ini merupakan contoh lain dari profil rasial serta penggunaan kekuatan yang berlebihan oleh polisi.

Mercedes-Benz
Rapper Amerika, Willie McCoy tewas tertembak polisi saat sedang tertidur di dalam Mercedes-Benz sambil memangku pistol (standard.co.uk)

Kronologis Kejadian Meninggalnya Willie McCoy di Dalam Mercedes-Benz

Polisi Vallejo menerima laporan dari salah satu karyawan Taco Bell bahwa mereka melihat McCoy sedang tertidur di belakang kemudi Mercedes-Benz miliknya dengan kondisi mesin menyala.

2 petugas yang menanggapi laporan tersebut tak lama tiba di lokasi dan melihat McCoy sedang tertidur namun dipangkuannya terdapat sebuah pistol.

Tidak berusaha untuk mengamankan, kedua polisi ini lalu memanggil bantuan dan dengan cepat direspon oleh dua unit lainnya.

Mereka pun langsung memblokir jalur kendaraan McCoy kemudian berusaha mendekati mobil dengan berjalan kaki sambil memberikan peringatan untuk mengangkat tangannya.

Dari keterangan salah satu petugas polisi, saat mereka sudah sangat dekat tiba-tiba McCoy terbangun dan melakukan gerakan tiba-tiba seolah ingin meraih pistolnya.

Dan 4 detik kemudian sebanyak 25 tembakan polisi mengarah kepada McCoy hingga tewas di tempat.

Polisi juga menyebutkan pistol yang ada di pangkuan McCoy terisi penuh dan dilaporkan dicuri di Oregon. Pihak keluarga McCoy sendiri tidak pernah tau kalau dirinya memiliki senjata.

Malang nian nasibmu hai rapper….. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×