Tips and Tricks

Punya Uang Rp50 Juta Bisa Beli MPV dan SUV Apa?

0 Komentar

Mobil bekas bisa jadi alternatif untuk seseorang yang ingin punya kendaraan. Selain tersedia berbagai pilihan dan jenisnya, harga mobil bekas umumnya dapat menyesuaikan isi kantong dari calon pembeli.

Nah, untuk OLXer yang punya dana pas-pasan, bisa juga loh jadikan mobil bekas sebagai solusi di saat harga kendaraan baru masih belum bersahabat.

Agar semakin yakin, ini mobil-mobil yang dapat OLXer beli dengan budget minim atau setidaknya tidak lebih dari Rp50 juta menurut penjual mobil bekas di situs jual beli online OLX.

Dengan budget tidak terlalu besar, pertama kita masih dapat membeli Multi Purpose Vehicle (MPV) bekas macam Toyota Kijang Kapsul keluaran 2000 seharga Rp42.5 juta.

Lalu, ada juga Isuzu Panther buatan 1993 Rp44 juta, mobil pintu geser Daihatsu Espass 1996 Rp29.5 juta, dan Kijang Jantan mesin 1.500cc yang harganya hanya Rp27 juta.

Selain itu MPV lawas Suzuki, yakni Carry juga dapat menjadi pilihan. Mobil tanpa ‘hidung’ tersebut dijual dengan harga rata-rata Rp30 juta-an. Sementara mobil Kijang lainnya, yaitu varian Super buatan 1994 harganya Rp47.5 juta.

Selain MPV, dengan budget tidak lebih dari Rp50 juta kita juga dapat memilih mobil yang lebih gagah seperti Sport Utility Vehicle (SUV) lawas dengan konfigurasi dua baris.

Misalnya saja, Suzuki Katana varian GX dengan tahun produksi 1997 Rp48 juta, Daihatsu Feroza 1997 Rp50 juta, Feroza buatan 1994 Rp44 juta, Daihatsu Taft varian Hiline mesin 2.800cc keluaran 1990 Rp49 juta, dan masih banyak lagi.

Jadi, bagi OLXer yang punya dana tipis, atau baru mulai menabung untuk membeli mobil pertamanya jangan khawatir. Nyatanya di OLX, banyak sekali mobil bekas yang bisa OLXer pilih sebagai kendaraan impian.

Buka aplikasi OLX dan tentukan pilihanmu sekarang!

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×