News from OLX

Lindungi Mobil Bekasmu dengan Proteksi Mesin OLX

9 Komentar

Meyakinkan calon pembeli untuk membeli mobil bekas ada seninya tersendiri. Bahkan untuk menjual mobil yang kondisinya prima sekali pun, tetap butuh usaha ekstra untuk membuat mereka membeli mobil bekasmu. Kini, kami punya fasilitas tambahan untuk membuat mobil bekasmu lebih meyakinkan.

mobil

OLX bekerja sama dengan Adira Insurance untuk meluncurkan program Proteksi Mesin OLX. Program ini bertujuan memberikan jaminan mesin mobil yang terjual di OLX, sehingga bila terjadi sesuatu dengan mesin mobil yang kamu jual, pembeli bisa mengklaim ganti rugi.

Garansi mesin ini bisa memberi nilai tambah bagi mobil bekasmu. Para calon pembeli bisa merasa lebih tenang dan nyaman ketika memilih dan ujungnya akan menjatuhkan pilihan kepada mobil yang memiiki jaminan.

Bagaimana caranya buat mendapatkan Proteksi Mesin OLX tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

1. Iklankan mobil bekasmu di OLX
2. Untuk mendapatkan penawaran Proteksi Mesin OLX, mobil jualanmu harus berusia maksimal 5 tahun (maksimal keluaran tahun 2012) dan jarak tempuhnya maksimal 80 ribu km
3. Beli asuransi Proteksi Mesin OLX dengan harga Rp175 ribu dari Adira Insurance
4. Setelah pembayaranmu diverifikasi, kamu akan mendapatkan badge Proteksi Mesin OLX di iklanmu
5. Kamu juga akan mendapatkan voucher Proteksi Mesin OLX
6. Bantu pembelimu mengaktifkan voucher Proteksi Mesin OLX di situs Adira Insurance

Proteksi Mesin OLX ini berlaku 30 hari sejak kamu membelinya. Artinya, kamu akan mendapatkan badge Proteksi Mesin OLX selama 30 hari tersebut. Selanjutnya, Proteksi Mesin OLX akan berlaku selama 20 hari sejak diaktifkan oleh pembeli.

Apa keuntungannya bagi pembeli mobilmu? Bila terjadi kerusakan mesin dalam masa proteksi, maka pembeli tinggal membawa mobilnya ke bengkel resmi merk mobil bersangkutan dan biaya servis akan ditanggung hingga Rp5 juta.

Keterangan lebih lanjut, baca di Adira.co.id atau hubungi Adira Care di telepon 1500-456.

  • Hendra Silitonga

    OLX klu mau tenar jgn batasi iklan yg dipasang dong gan

  • John F Purba

    Jumlah iklan dilihat semakin SEPI, jualan di OLX juga semakin jarang.. ehh.. taunya pasang iklan gratis pun cuma boleh sekali dalam 16 hari.
    wadduh.. bagaimana lagi nih OLX? Moga ajalah semakin maju ya (bukannya malah mundur)
    Thank You OLX

  • dewa arta

    olx,, kenapa iklan saya yang sudah aktif, tapi pada akun saya masih kondisi moderasi,,? sehingga saya tidak bisa memanggil,dan merevisi iklan yang sudah tayang?? saya,, apotek.promedikanusadua@gmail.com

  • Silvester Andi

    olx itu ngga ngerti bahasa indonesia, ngertinya bahasa uang. jadi kalo keluhan-keluhan soal pembatasan iklan ngga akan digrubis, bener ngga olx??

  • DelapanDelapan Jemursari

    Siang, tolong klarifikasinyadari Pihak OLX. Saya sdh mencoba komplain ke team OLX Surabaya jg blm ada respon sdh hampir 1 minggu ini.
    Saya adalah Admin dari OLX VIP dari Showroom MOBIL88 Jemursari dengan 4 account semuanya UNLIMITED POSTING PACKAGE.
    Kenapa tidak ada pemberitahuan terkait PEMBATASAN KARAKTER MESSAGE di OLX. Sebelumnya tdk ada pembatasan Karakter, tpi kenapa skrng ada dan TANPA PEMBERITAHUAN. Hal ini sangat MENGGANGU kami pada saat akan HANDLE Calon Customer kami yang tanya melalui fasilitas MESSAGE OLX. TOlong klarifikasinya, TERIMAKASI

    PIC : Riski Ardianto 08113326191 email : risardian@gmail.com / mobiljemursari88@gmail.com

  • Santoso Yuwono

    ya nih sekarang di e comerce lain udah pada gratis , hanya olx yang bayar melulu hahahahhaha

  • Santoso Yuwono

    ya nih di e comerce lain pada berlomba untuk posting iklan sebanyak mungkin secara gratis supaya banyak pengunjung, hanya olx yang mengurangi posting iklan dan bayar melulu, mana bisa bersaing …..?

  • Ansori -

    iklan di olx ribet banyak yang di tolak…

  • I Wayan Wiadnyana

    OLX main embat saldo aja,enak aja hangus…..

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×