Info Produk

Promo Menggiurkan DFSK di IIMS 2019

0 Komentar

Merek mobil asal China, Dongfeng Sokon (DFSK) kembali memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebagai pembuktian diri kehadapan para pengunjung.

Menurut Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang,hadir IIMS  jadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan dengan berbagai kebutuhannya.

“Kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di IIMS 2019 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” ungkap Franz Wang saat ditemui di booth DFSK di IIMS 2019.

Berlokasi di hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, selama hajatan otomotif yang berlangsung selama 11 hari, DFSK memberikan berbagai tawaran menarik kepada masyarakat.

Oia OLXer, meski baru memajang tiga unit mobil, namun semua produk DFSK bisa didapatkan dengan berbagai promo seperti paket uang muka atau Down Payment (DP) ringan hingga 0 persen, atau bunga rendah sampai 0 persen.

Konsumen yang membeli kendaraan DFSK selama pameran juga berhak mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK. Tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Perlu dicatat konsumen yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di IIMS 2019 berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.

Fasilitas DFSK di IIMS 2019

Selama di IIMS 2019, pengunjung yang penasaran akan produk Glory 580 atau 560, bisa juga melakukan tes drive di arena yang sudah disediakan Dyandara Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2019.

Para pengunjung yang tertarik bisa menghubungi meja registrasi di booth DFSK, dan kemudian akan diarahkan ke area test driver.

Jika bosan hanya menunggu, pengunjung pameran dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di booth DFSK, mulai dari charging station untuk pengisian daya smartphone, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Sparepart Corner, hingga kids corner bagi anak-anak.

Tak sampai disitu, setiap akhir pekan, banyak selebritis  hadir di  booth DFSK, salah satunya Gofar Hilman dan Yasmin Wildblood. Keduanya membahas mengenai seputar memilih kendaraan SUV yang tepat serta penjelasan produk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Sebagai acara puncaknya akan hadir sang brand ambassador, Agnez Mo yang jadi sajian spesial untuk seluruh pengunjung IIMS 2019 dan konsumen DFSK yang hadir. (Her)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×