Trends

Perlu Nggak Sih Beli Nokia 3310?

1 Komentar

Masih ingat kah Kamu sama ponsel legendaris yang sempat jaya pada masanya keluaran Nokia? Jauh sebelum adanya iPhone dan smartphone lainnya, Nokia sempat merajai pasar ponsel dengan berbagai macam tipe dan model yang mampu menarik hati orang-orang. Salah satu tipe ponsel awal yang paling laku, adalah Nokia 3310. Bisa dibilang, Nokia 3310 adalah ponsel pertama hampir semua orang.

Baru-baru ini, Nokia kembali meluncurkan Nokia 3310 ke pasar. Atas dasar nostalgia, Nokia meng-upgrade 3310 agar lebih kekinian. Tapi sebelum kamu memutuskan buat beli, kami punya beberapa alasan supaya kamu berpikir dua kali.

Gunanya apa?

800-Nokia3310baru
Sebelum kamu memutuskan untuk membeli apapun, ada baiknya coba tanya ke diri sendiri dulu. “Apa gunanya?” Untuk apa kamu harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli gadget baru yang notabene adalah hasil upgrade minor dari gadget belasan tahun lalu? Apalagi, dari sisi fitur Nokia 3310 baru nggak jauh beda dengan yang dulu. Tanpa sistem operasi Android atau iOS, Nokia 3310 cuma berguna jadi feature phone saja.

Terjebak Nostalgia
Di antara banyaknya smartphone yang beredar, usaha Nokia buat memproduksi lagi 3310 memang cukup berani. Banyak gadget-mania yang sudah siap untuk membeli cuma demi bernostalgia dengan jaman awal-awal menggunakan ponsel. Tapi ya, alasannya cuma sebatas itu saja, nggak ada alasan yang lain. Apakah kamu termasuk tipe-tipe yang terjebak nostalgia juga?

Sayang Loh Duitnya

800-Nokia3310lama
Konon katanya, Nokia 3310 yang baru ini bakal dijual dengan harga kisaran 700 ribu sampai satu jutaan. Patut diingat kalau itu adalah harga resmi dari Nokia. Kebayang nggak kalau misalnya ponsel ini nggak dijual resmi di Indonesia? Pasti untuk mendapatkannya, kamu perlu rogoh kocek lebih dalam karena harus menebus dari reseller. Yakin kamu nggak sayang sama duitnya?

Banyak Kok Yang Jual 3310 Asli
Sebagai penduduk Indonesia, kita harus berbangga hati karena masih banyak orang-orang yang menjual ponsel jadul. Entah itu offline, atau online, kamu bisa kok nemu penjual Nokia 3310 asli yang masih bisa dipakai dengan kondisi oke. Kalau alasan kamu cuma buat nostalgia, kenapa nggak beli yang aslinya sekalian?

  • Banyak gadget-mania yang sudah siap untuk membeli cuma demi bernostalgia dengan jaman awal-awal menggunakan ponsel. Saya juga sangat menyukai Nokia dulunya, tapi sekarang udah gak lagi, kunjungi juga http://www.berpromosi.com

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×