Orang bilang ‘home sweet home’, atau rumahku istanaku. Rumah memang punya arti penting bagi kehidupan seseorang. Yakinlah, ada banyak cerita di balik aktivitas membeli properti (di sisi pembeli) atau aktivitas menjualnya (bagi penjual atau agen). Punya cerita menarik versi Anda?

Bagi yang menjual properti, boleh yang menjual sebagai bisnis atau yang sesekali saja, pernahkah menemukan pengalaman yang seru dan menarik? Misalnya, mendapatkan puluhan telepon dari calon pembeli hanya sehari setelah pasang iklan di OLX? Atau Anda menjual ke pembeli yang ternyata adalah teman lama; atau Anda membantu pasangan muda membeli rumah pertama mereka?

BeliRumah

Sekarang kami meminta Anda untuk membagikan cerita yang seru, menarik atau mungkin inspiratif tersebut kepada kami. Ikuti program Cerita Propertiku pada periode 9 Oktober 2017-30 November 2017, yuk! Tersedia 5 (lima) voucher belanja MAP senilai masing-masing Rp2 juta untuk lima pemenang dengan cerita yang menurut kami paling menarik. Caranya sangat mudah, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

1. Pasang iklan properti di OLX

ButtonPasangIklan

 

 

2. Tulis cerita Anda terkait penjualan properti dengan bahasa yang jelas dan menarik

3. Post di Facebook dengan hashtag #CeritaPropertiku, atau

4. Post di Instagram dengan hastag #CeritaPropertiku
(Pastikan akun Facebook atau Instagram Anda tidak dikunci dan post dibuat publik.)

5. Sertakan link menuju iklan properti Anda di OLX

6. Gunakan fitur Highlight, atau beli membership properti OLX untuk iklan Anda untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar

Nah, tunggu apa lagi? Segera bagikan cerita dan pengalaman menjual properti yang menarik melalui saluran di atas. Semua peserta program Cerita Propertiku harus membaca dan mematuhi Syarat dan Ketentuan seperti tertulis di halaman ini.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×