Kamu punya peralatan-peralatan bayi yang masih bagus tapi tak lagi terpakai (misalnya karena anak semakin besar)? Jangan biarkan barang itu teronggok tak berguna. Lebih baik jual saja di Pasar OLX yang akan digelar di Bandung (14 Februari) dan Jakarta (27 Februari).

Kebanyakan peralatan bayi seperti stoller, tempat tidur bayi, mainan, dan sebagainya, biasanya berkualitas baik sehingga tahan lama. Tapi kalau kebutuhannya sudah tidak ada, masa mau dibiarkan berdebu dan lama-lama rusak? Lebih baik dijual di OLX dan jadikan barang itu masih bermanfaat untuk anak-anak lain.

Stroller4

Karena itulah, OLX Indonesia kemudian menggelar program Pasar OLX dengan spesialisasi barang-barang bayi dan anak. Pasar OLX bertema spesial ini akan digelar di Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung dan di Gandaria City, Jakarta, tanggal 27 Februari.

button blog-02

Sementara buat Anda yang sedang mencari peralatan bayi untuk si kecil yang baru lahir, Pasar OLX juga bisa jadi pilihan. Barang-barang yang tersedia dijamin berkualitas karena sudah melalui proses kontrol kualitas dari OLX serta harganya lebih terjangkau ketimbang beli baru. Selain bisa cari barang keperluan ibu, bayi dan anak, pengunjung juga bisa menikmati sarana permainan edukatif untuk anak dan mengikuti kontes foto berhadiah voucher belanja.

Ada empat jenis barang yang dijual di Pasar OLX, yakni:
1. Stroller
2. Tempat tidur bayi
3. Mainan dan pakaian bayi
4. Perlengkapan bayi

Stroller5

Nah, bagi Anda yang memiliki barang-barang yang masuk kriteria tapi tak lagi terpakai, silakan diiklankan untuk dijual di Pasar OLX di kedua kota tersebut.

Syaratnya sangat mudah, yakni:
1. Masuk dan daftarkan diri Anda di PasarOLX.id.
2. Tunggu konfirmasi dan Anda yang terpilih akan mendapat tempat berjualan secara gratis.

Khusus untuk mereka yang akan berjualan stroller, tempat tidur bayi dan perlengkapan bayi, kami akan memberikan label yang akan dibagi dua, di mana sebagian akan digantung di barang dan sebagian lainnya dipegang pemilik. Kegunaan label itu adalah untuk pengambilan barang apabila terjual dan untuk membawa pulang barang apabila tidak terjual.

Ayo segera iklankan barang-barang perlengkapan bayi yang tak lagi terpakai di rumah Anda. Sampai ketemu di Pasar OLX!

Pertanyaan yang sering dilontarkan (FAQ):

T: Saya sudah mendaftar dan mendapat ID, bagaimana teknisnya di lokasi?

J: Datang ke lokasi (Gandaria City) jam 8-9 pagi WIB. Untuk yang berjualan stroller, tempat tidur bayi dan perlengkapan bayi, barang diserahkan ke pihak OLX dan penjual akan mendapatkan kartu penanda barang yang dibagi 2. Bagian 1 ditaruh di barang, bagian 2 dipegang penjual. Kartu penanda ini jangan sampai hilang karena dibutuhkan sebagai bukti transaksi dan pengambilan barang.

Booth untuk 3 kategori di atas ditentukan oleh OLX dan penjual tidak perlu menunggui barang. Jika ada pembeli tertarik, mereka harus menghubungi penjual lewat telepon dan melakukan transaksi COD di lokasi Pasar OLX.

Untuk penjual kategori mainan dan pakaian bayi, akan disediakan booth untuk berjualan langsung. Penjual harus menunggui barang dagangan karena tidak diserahkan ke pihak OLX.

T: Apakah saya dapat booth dan bisa memilih booth?
J: Penjual stroller, tempat tidur bayi dan peralatan bayi disediakan booth untuk dipakai bersama-sama yang ditentukan oleh OLX. Untuk penjual pakaian dan mainan bayi, booth yang ditentukan OLX akan dipakai bersama-sama oleh beberapa penjual. Anda disarankan membawa koper karena OLX tidak menyediakan hanger.

T: Di mana detail lokasi dan tempat Pasar OLX?

J: Di Jakarta, Pasar OLX akan digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai. Ikuti petunjuk di lokasi untuk tempat penyelenggaraan.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×