Pada hari Minggu, 26 Februari 2017 cuaca tampak berbeda. Setelah hari-hari sebelumnya hujan deras dan mendung tak berkesudahan melanda Jakarta, hari itu cuaca cerah ceria.

Cuaca yang tepat untuk menggelar Garage Sale OLX di area outdoor Thamrin City. Para pengunjung antusias melihat barang-barang preloved yang dijajakan. Lihat nih keramaian di tiap tenda-tenda yang tersebar…

 

 

Garage Sale OLX Thamrin City
Garage Sale OLX Thamrin City

 

Thamcit 4
Para ibu ramai-ramai berburu barang keperluan ibu dan anak

 

Banyak juga fashion item perempuan yang masih layak pakai banget
Banyak juga fashion item perempuan yang masih layak pakai banget

 

Ada juga pengunjung Garage Sale OLX yang datang jauh-jauh dari Makassar. Coba kita tanya apa kesannya terhadap Garage Sale OLX Thamrin City ini.

Firdaus, Musisi

“Saya kebetulan melihat ada Garage Sale ini di sini. Pas saya lihat barangnya bagus-bagus. Saya pikir kenapa nggak? Saya beli, deh.”

Thamcit testimoni

 

 

Nyesal nggak datang ke Garage Sale Thamrin City? Jangan resah. Datang aja ke Garage Sale OLX di Madison Park Tanjung Duren. Kita ketemu di sana, ya!

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×