Stories

OLX Libas Bukalapak

1 Komentar

Akhirnya setelah melewati pertarungan yang sengit, tim futsal OLX berhasil mengalahkan tim Bukalapak. Pada turnamen futsal Digitalicious yang diadakan oleh Inbound OLX sukses menorehkan nama sebagai juara.

Pada kejuaraan yang menggunakan sistem gugur tersebut, OLX harus berhadapan dengan berbagai perusahaan teknologi sebelum akhirnya menyabet gelar pemenang. Para penantangnya antara lain, Salt, ThinkWeb, Mizuho, sebelum akhirnya berhadapan dengan Bukalapak pada final.

Menurut Teguh Pribadi, Accountant OLX Indonesia yang merangkap jabatan sebagai Manajer Tim Futsal OLX, rahasia kemenangan OLX terletak pada kekompakan tim. “Tim futsal OLX rutin latihan setiap hari rabu di Bara Futsal. Kebetulan turnamennya sendiri dilaksanakan di tempat yang sama. Jadi selain kami sudah kompak karena sering latihan, kami juga sudah tahu lapangannya,” jelasnya.

Meski kekompakan tim tidak perlu diragukan lagi, tapi Teguh mengakui bahwa timnya sempat down saat melawan Bukalapak di final. “Pada detik ke dua pertandingan dimulai, Bukalapak langsung berhasil membobol gawang kami. Padahal baru juga peluit wasit dibunyikan, eh gawang kami sudah jebol. Hal itu sempat membuat tim kami down. Tapi pada akhirnya kami berhasil mengalahkan Bukalapak dengan skor 2-1. Ini bagaikan sweet come back untuk kami,” ungkap Teguh.

Upaya keras tim futsal OLX dalam meraih juara terasa begitu manis mengingat hadiah yang digelontorkan Inbound tidak sedikit. “Kami sukses memboyong pulang piala dari Inboud. Pialanya bertahtakan emas dua gram pula. Lalu hadiah uang sebesar 15 juta,” kata Teguh mengenai hadiah yang kemudian dibagi-bagi pada seluruh tim tersebut.

Ada pun anggota tim futsal OLX yang terlibat antara lain…

Tim 1 Futsal OLX Indonesia (Foto: Dok. Pribadi)
Tim 1 Futsal OLX Indonesia
(Foto: Dok. Pribadi)
OLX 1
NoNamaDepartment
1Irwan AprizalMDO
2Yudha PratiknyoMDO
3Nippo Faundra KumaraMDO
4SidiqMDO
5Putra Anggiat LambokMDO
6Faisal Reza SaizMDO
7Irwan KhoirizalMDO
8Abdul HadiMDO
9Sabda AnugrahMDO
10Teguh PribadiFinance

 

Tim 2 Futsal OLX Indonesia
Tim 2 Futsal OLX Indonesia (Foto: Dok. Pribadi)
OLX 2
NoNamaDepartment
1Ariel PratamaMDO
2Choiri AnwarMDO
3Aldy HaryadiMDO
4Adityo August Pratama YusandaMDO
5Fazri FatahillahMDO
6Ricko Nur RachmanMDO
7ZulfahmiMDO
8Indra LaidinMDO
9Fiqri ZakariaSales
10Barnabas GunawanMDO

 

Tim Futsal OLX Indonesia juara!
Tim Futsal OLX Indonesia juara! (Foto: Dok. Pribadi)

 

Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia, memberikan apresiasi terhadap prestasi tim futsal OLX.
Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia, memberikan apresiasi terhadap prestasi tim futsal OLX. (Foto: Dok. Pribadi)

Hei, tim futsal OLX selalu terbuka untuk ajakan sparring atau pertandingan persahabatan dengan siapa pun, lho. Kalau kamu berminat untuk adu ketangkasan menggocek bola di lapangan futsal dengan OLX, jangan ragu untuk menghubungi teguh@olx.co.id ya.

  • Ricko Nur Rachman

    GOOD LUCK GUYS !

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×