Mobil Baru

New Honda BR-V, Only for Smart Buyer

0 Komentar

Memanfaatkan moment Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan mobil honda terbaru murah, New Honda BR-V dengan konsep ‘Brave New Worlds’.

Low SUV Honda ini sekarang tampil makin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus kian nyaman dengan hadirnya berbagai fitur terbaru.

Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director PT HPM menyebut bahwa kehadiran New BR-V untuk memenuhi kebutuhan konsumen tipe smart buyer. Konsumen tipe ini tidak hanya melihat harga ataupun fitur dalam sebuah kendaraan, tapi banyak faktor lainnya.

“Sebagai model yang sudah mapan, New Honda BR-V ditujukan bagi tipe konsumen yang lebih kritis, yang tidak hanya mementingkan kebaruan desain tetapi juga kenyamanan, performa, efisiensi bahan bakar, biaya operasional hingga nilai jual kembali yang baik. Kami percaya perubahan desain serta penambahan fitur pada New Honda BR-V memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ungkap Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Kamis (25/4/2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Detail Ubahan di New Honda BR-V

Meski nggak terlalu kelihatan beda dengan model sebelumnya, tapi bila diperhatikan lebih detail, New Honda BR-V terlihat jauh lebih segar.

Di bagian eksterior, khususnya pada bagian grill depan pakai desain baru dengan dominasi warna hitam. Begitu juga dengan desain bumper depan dan spoiler bawahnya.

LED Daytime Running Light dan Fog Lamp Garnish baru memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah di bagian wajah New Honda BR-V. 

Akses masuk semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Dan di bagian belakang juga ada perubahan desain bumper serta penambahan spoiler bawah.

Perbedaan paling nyata saat masuk dalam kabinnya. New Honda BR-V kini semakin terkesan premium dan nyaman berkat desain baru dan tambahan fitur. Balutan kulit pada bangku, roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu menandakan kemewahan tersebut.

Sementara kombinasi warna hitam dan aksen merah di lapisan kulitnya memberikan nuansa elegan sekaligus sporty.

Fitur baru adalah One Push Ignition System atau yang kita kenal dengan start stop button. Kenyamanan kabin kian sempurna dengan head unit baru 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio.

Untuk sektor mesin nggak ada perubahan, masih menggunakan mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 ps pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

“Kini Honda BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya,” pungkas Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

SUV terbaru dari Honda ini tersedia dalam 4 varian, Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan.

Untuk pilihan warna ada 6, mulai dari Premium Amber Metallic, Coffee Cherry Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×