Trends

Must Have Item Fashion untuk Para Pria

0 Komentar

Trend fashion pria memang tidak banyak berubah dari tahun ke tahun seperti trend fashion para wanita. Tapi ini bukan berarti kaum pria tidak punya item fashion yang wajib mereka miliki lho! Meskipun item fashion pria tidak seberagam item fashion milik wanita, para pria tetap punya must item yang wajib dimiliki.

  1. Blazer

Blazer jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan jas. Blazer bisa memberikan kesan rapi dan penampilan yang gentle saat kamu harus menghadiri acara formal maupun nonformal. Saat menggunakan blazer, jangan gunakan ornamen yang berkilau karena akan membuatmu terlihat norak. Memadukan blazer dengan celana jeans juga akan membuat penampilan menjadi terlihat lebih kasual.

800-FashionItems1

  1. Kemeja Putih Polos

Kemeja putih adalah salah satu warna kemeja yang wajib untuk dimiliki. Sangat mudah untuk mempadu padankan kemeja putih dengan jenis busana apa pun. Kemeja putih dapat digunakan pada semua acara, baik formal maupun nonformal. Busana ini akan memberikan kesan elegan, simple dan berkelas pada penampilan.

  1. T-Shirt Polos

T-shirt polos merupakan barang favorit semua kaum pria. Selain dapat digunakan langsung dengan kombinasi celana jeans atau celana pendek, t-shirt polos juga bisa digunakan sebagai dalaman baju saat menggunakan kemeja. Padukan t-shirt dengan blazer untuk menghadiri acara semi formal juga bisa menjadikan penampilan terlihat lebih elegan.

  1. Celana Jeans Berwarna Gelap

Celana jeans bisa digunakan di berbagai acara kasual dan juga semi formal. Jeans yang berwarna gelap akan memudahkanmu dalam mempadu padankannya dengan busana apa pun. Jangan lupa untuk pilih celana jeans dengan ukuran yang pas agar terlihat lebih rapih.

  1. Hoodie Polos

Bagi kamu yang sering berada diluar ruangan, hoodie adalah pilihan yang tepat untuk melindungimu dari panas matahari. Pilihlah hoodie dengan kualitas yang bagus agar bisa nyaman dipakai pada saat panas ataupun dingin. Pilih juga hoodie dengan warna yang polos agar lebih mudah dipadukan dengan busana lain.

  1. Jam Tangan Rubber

Jam tangan rubber/karet sekarang ini sudah banyak jenis dan modelnya. Kamu bisa memilih model jam tangan rubber yang bisa digunakan untuk segala acara, baik acara kasual maupun semi formal. Jam tangan rubber memiliki daya tahan terhadap guncangan dan goresan, jadi sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor maupun berolahraga. Jika modelnya tepat, jam tangan rubber bisa juga sekaligus digunakan pada acara semi formal yang dipadukan dengan blazer.

800-FashionItems3

  1. Celana Kain

Sangat penting bagimu untuk memiliki celana kain di dalam lemari bajumu. Selain bisa digunakan untuk ke kantor, celana kain juga bisa digunakan saat menghadiri acara formal. Selain bisa dipadukan dengan kemeja, celana kain juga bisa dipadukan dengan kaos dan blazer.

  1. Dasi

Miliki setidaknya satu buah dasi di dalam lemari. Untuk warna dan motif bisa disesuaikan dengan jas ataupun kemeja yang biasa kamu pakai untuk acara formal.

Apapun item baru dalam dunia trend fashion pria, item fashion di atas dapat selalu kamu gunakan setiap tahunnya.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×