News from OLX

Mitsubishi Sumringah Jual Xpander

0 Komentar

Tahun 2018 sudah berlalu. Namun tahun tersebut memberikan kesan luar biasa bagi pabrikan mobil merek Mitsubishi. Small MPV pesaing Avanza, Xpander laris manis penjualannya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mencatat, setidaknya lebih dari 115 ribu unit Xpander dipesan konsumen sejak pertama kali diluncurkan.

Menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro jumlah tersebut menunjukan Xpander jadi model yang sesuai dengan keingan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Xpander sebagai small MPV unggulan Mitsubishi Motors telah mendapatkan penerimaan yang sangat baik, hal ini tidak terlepas dari kesesuaian desain, fitur, performa dan kenyamanan yang ditawarkan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” ujar Irwan dalam pesan tertulis, Minggu (12/1/2019).

Adapun dari jumlah tersebut, setidaknya Xpander yang yang telah disalurkan ke konsumen mencapai hampir 87.000 unit.

Sementara menurut Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI Intan Vidiasari, dari jumlah Mitsubishi Xpander yang sudah terpesan, diperkirakan akan dikirim ke konsumen kurang lebih satu bulan lagi.

“Selama 2018 model paling populer untuk Xpander adalah varian Ultimate, dan warna favorit adalah Diamond Black Mica (Hitam) dan white pearl (putih),” terangnya.

Sedangkan pemesan yang paling banyak tetap berasal dari wilayah
Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Seperti diketahui, Mitsubishi memang menargetkan pabrik
produksi Xpander di daerah Bekasi, Jawa Barat mampu mencapai150 ribu unit
pertahun.

Jumlah tersebut tidak hanya dipasarkan di Indonesia, melainkan juga ekspor ke beberapa negara. Selain itu, Mitsubsihi juga menargetkan Maret 2019, Mitsubishi meresmikan dealernya ke 143 unit. (Her/Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×