Keseruan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan terus dilakukan berbagai pihak. Tak terkecuali merek mobil Eropa sekelas MINI yang memang sudah punya kedekatan emosional dengan para fans di Indonesia.

Guna memuaskan para fans MINI di Tanah Air, MINI Indonesia menggelar program MINI Driving Kindness 2019. Program ini memadukan antara keseruan berkendara dan kebaikan di bulan Ramadan 1440 H.

Pelanggan yang melakukan test drive di jaringan diler resmi PT. Maxindo International Nusantara Indah (Maxindo MINI) dan PT. Plaza Auto Raya (Plaza MINI) selama bulan Ramadan, berkontribusi langsung terhadap paket buka puasa yang disiapkan MINI Indonesia. Satu kilometer dikoneversikan dengan satu paket buka puasa.

Dan sampai pada minggu terakhir bulan Ramadan tahun ini sudah tercatat sekitar lebih dari 300 km jarak test drive yang sudah dilakukan oleh calon konsumen maupun fans MINI.

300 paket buka puasa pun disediakan dan dibagi-bagikan langsung oleh para MINI Business Consultant dan MINI Indonesia disekitar area test drive. 

“MINI adalah sebuah brand yang lekat dengan gaya hidup pemiliknya, pada bulan Ramadan tahun ini MINI ingin mengajak para penggemarnya untuk mencoba secara langsung model kendaraan terbaru MINI sekaligus berbagi dengan sesama melalui program MINI #DrivingKindness,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia dalam keterangan resminya, Jumat (31/5/2019).

Program test drive ini melibatkan seluruh jajaran model kendaraan MINI terbaru mulai dari New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Cabrio, MINI Countryman rakitan lokal, dan MINI Ice Blue Edition yang baru meluncur di IIMS April 2019 lalu.

Nah, disini juga OLXer bisa nemuin jajaran model mobil MINI bekas namun berkualitas dengan harga yang juga masih nyaman di kantong. MINI yang ikonik tentu bakal jadi buruan para penggemar merek kendaraan asal Inggris ini. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×