Nama Robert Ingram mungkin masih asing terdengar di telinga OLXer. Namun tahukan Anda, pria yang akrab disapa Bob Ingram ini ternyata salah satu milioner yang doyan koleksi mobil.

Tak tanggung-tanggung, koleksi mobil Bob Ingram adalah merek Porsche baru dan jadul yang diklaim mencapai puluhan unit di garasinya.

Tapi kabar buruk sedang menimpang Bob Ingram. Pasalnya, gedung tempat menyimpan 80 Porsche koleksi dengan gaya vintage serta langka di Durham, North Carolina, Amerika Serikat terkena ledakan pada Rabu (10/4/2019). Demikian dilansir Carscoops, Senin (15/4/2019).

Beberapa kolek mobil milil Bob Ingram yang disimpang di
di Durham, North Carolina, Amerika Serikat. (Carscoops)

Sementara dikutip The News & Observer, peristiwa ledakan besar terjadi setelah seorang kontraktor menggali di bawah trotoar dekat gedung milik Bob Ingram.

Sementara menurut juru bicara kepolisian Durham, Wil Gleen, galian tersebut mengenai saluran gas alam, hingga menyebabkan kebocoran yang menyebabkan ledakan dan sebagian bangunan runtuh.

Sementara itu, meski gedung milik Bob Ingram masih utuh, tapi sebagian atap runtuh, sehingga sejumlah puing bangunan menimpang beberapa koleksi mobil yang harganya miliaran rupiah.

Tidak disebutkan kerugian koleksi mobil jadul dan langka yang pastinya mahal-mahal. Namun kabarnya, dari peristiwa tersebut setidaknya ada satu orang tewas, dan 15 orang lainnya cidera.

Diketahui, beberapa mobil milik Bob Ingram yang ada di gedung tersebut mulai dari  model terbaru seperti Porsche 918 Spyder hingga Porsche Gmund Coupe yang dibuat pada era 50-an. (Her)


Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×