Sebagai salah satu perusahaan berbasis teknologi, OLX sangat mendukung perempuan yang berkarir dan berkarya di industri teknologi, apapun perannya. Untuk itu, OLX melakukan sebuah inisiatif dalam memberdayakan para karyawan perempuannya, Women in Tech.

Para karyawan perempuan diberikan kesempatan untuk mengembangkan diri dan karirnya. Selain itu, mereka juga diberikan ruang bergerak yang leluasa agar dapat menyesuaikan ritme kerja yang dinamis dengan tanggungjawab di rumah.

Menyambut hari Kartini, mereka pun berbagi cerita tentang pengalaman bekerja di perusahaan berbasis teknologi, OLX. Yuk, intip ceritanya di bawah ini.

Sondang - Head of HR SEA

Sondang – Head of HR SEA

“Saya pribadi, sangat mendukung perempuan yang bekerja. Karena itu, saya mendukung inisiatif Women in Tech dari OLX. Inisiatif ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi perempuan dalam mengembangkan karirnya, tetapi juga memberikan fleksibilitas dalam menyelesaikan pekerjaannya.”

 

Riefi - Product Manager

Riefi – Product Manager

“Meskipun rekan kerja saya hampir seluruhnya laki-laki, tapi itu tidak menjadi beban, melainkan membuat saya dapat berpikir lebih logis seperti mereka. Ditambah, saya menjadi merasa spesial karena berada di tengah rekan kerja laki-laki, dan diperlakukan dengan baik oleh mereka.”

 

Widi - Customer Service Lead

Widi – Customer Service Lead

“Bekerja di perusahaan teknologi itu menyenangkan! Awalnya, saya nggak menyangka akan punya rekan kerja yang kebanyakan laki-laki. Namun dengan budaya perusahaan yang fleksibel, santai, dan empowering, membangun serta menjaga hubungan baik dengan rekan kerja menjadi mudah. Saya juga diberikan banyak kesempatan untuk belajar dan mengembangkan diri.”

 

Sendha - Consumer Insight Intern

Sendha – Consumer Insight Intern

“Bagi saya, OLX bukan hanya mementingkan segi bisnis saja, tetapi dapat memberikan manfaat ke lingkungan sekitar. Meskipun berstatus magang, peluang untuk saya belajar dan berkembang di sini sama besarnya dengan karyawan lain. Budaya kerja yang dinamis dan terbuka, membuat saya dapat beradaptasi dengan mudah.”

 

Lai San - Head of Marketing

Lai San – Head of Marketing

“Bekerja dengan tim yang kebanyakan adalah laki-laki, membuka cakrawala saya tentang proses berpikir yang berbeda. Dari situ saya menyadari bahwa ada banyak cara berbeda yang dapat dilakukan untuk mencapai hasil yang luar biasa. Ini menjadi proses pembelajaran yang  baik bagi perkembangan karir saya ke depannya.”

  • Cen Cuttie

    menjadi seperti yang kau minta
    S:1:2:8:8:P:O:K:E:R bonus freechip 200 RIBU
    BBM 7-A-C-8-D-7-6-B
    WhatsAPP : +62 8 7 7 8 2 8 6 9 9 8 1

  • christy ling

    tidak boleh kelewatan join CEMEPOKER sekarang
    bisa punya pedapatan 5 juta seminggu looh

    WA : 087854209196
    BBM : cemepkr

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×