News from OLX

Manfaat Terbaru Pasang Fitur Highlight

0 Komentar

OLX terus berinovasi untuk mempermudah penggunanya. OLX selalu mendengar dan mempertimbangkan segala masukan yang ada demi kepuasan seluruh penggunanya.

Untuk itulah OLX kini menambah fasilitas masa aktif di fitur Highlight. Dengan fasilitas ini, para pengguna Highlight dapat terus membeli fitur promosi ini tanpa memotong masa aktif Highlight yang dibeli sebelumnya.

Dengan demikian, para pengguna aktif fitur Highlight dapat membeli kembali fitur tersebut jauh sebelum masa aktifnya berakhir. Serunya, penghitungan masa aktif fitur Highlight yang kedua baru akan dilakukan setelah Highlight pertama berakhir.

Contoh:

Kamu membeli fitur Highlight pertama pada tanggal 1 September untuk masa aktif selama seminggu (berakhir pada 7 September).

Pada tanggal 5 September, kamu membeli lagi fitur Highlight kedua. Kali ini untuk masa aktif selama sebulan (secara teknis berakhir 5 Oktober).

Berhubung kamu masih punya masa aktif Highlight pertama yang berakhir pada tanggal 7 September, maka fitur Highlight di pembelian kedua baru akan diaktifkan pada tanggal 8 September. Ini artinya pembelian fitur Highlight kedua (dan seterusnya) baru akan aktif setelah memaksimalkan tabungan hari dari pembelian Highlight sebelumnya. Serunya lagi, masa aktif iklanmu akan ikut bertambah sesuai dengan masa aktif Highlight yang baru kamu beli. Sehingga membeli fitur Highlight menjelang berakhirnya masa aktif iklan merupakan keputusan yang pintar.

infografik kuota highlight_blog ok

Menarik, kan?

Yuk, pasang Highlight sekarang! Jangan lupa isi Saldo OLXmu agar bisa pasang Highlight.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×