Kaum perempuan memang identik dengan hobi koleksi tas. Secara, kita sebagai perempuan punya sederet aktivitas sehingga sebisa mungkin tiap kesempatan bisa pakai tas yang modelnya berbeda. Tapi perlu diingat, bahkan penggila tas pun mengakui kalau kita harus membatasi jumlah tas yang kita punya. Caranya? Cukup miliki lima jenis tas di bawah ini. Modelnya yang nggak akan ketinggalan jaman bisa menemani acara apa pun mulai dari pagi hingga malam.

(Foto: Shop: Who What Wear via Pinterest)
(Foto: Shop: Who What Wear via Pinterest)

Hands-Free Crossbody Bag
Satu tangan pegang kopi, tangan lain pegang handphone. Lantas, gimana caranya kamu bawa tas tanpa ribet? Crossbody bag solusinya. Tas praktis ini nggak akan membatasi gerakkan karena kamu cukup menyelempang talinya ke badan. Atau mau disampirkan di pundak aja? Tetap praktis, kok. Ruangannya juga cukup untuk memuat handphone, dompet, dan alat make up seperlunya.

 

 

(Foto: Rue Magazine via Pinterest)
(Foto: Rue Magazine via Pinterest)

The Everyday Bag
Kalau tas yang satu ini, ukurannya nggak terlalu besar tapi juga nggak kekecilan. Bahkan modelnya pun klasik nan simpel. Itu lah kenapa basic bag wajib kamu miliki karena tampilannya yang nggak lekang oleh waktu bisa dimanfaatkan untuk acara apa aja seperti ke kantor, afternoon tea, atau sekedar jalan-jalan ke mall. Untuk pemilihan warna yang tepat, pilih warna netral kecuali putih. Namanya aja sudah everyday bag, jadi resiko tas ini akan kena kotor lebih tinggi karena pemakaian yang terus menerus.

 

 

(Foto: Lookovore.com Via Pinterest)
(Foto: Lookovore.com Via Pinterest)


Evening Clutch

Jumlah dress untuk undangan perkawaninan sih pasti sudah banyak. Tapi untuk tasnya, satu aja cukup, kok! Apalagi kalau bukan evening clutch. Ukurannya yang mini memberi kesan elegan dan tentunya statement utama pada penampilan malam kamu. Curi perhatian dengan clutch berdetail keren atau warna yang mencolok seperti gold, silver, atau klasik seperti hitam dan putih.

 

 

(Foto: Duluthtrading.com via Pinterest)
(Foto: Duluthtrading.com via Pinterest)

The Roomy Tote
Jenis tas yang satu ini juga wajib ada di lemari kamu karena ruangannya yang fleksibel bisa muat apa aja. Maka dari itu, pilihan strap atau handle-nya juga harus kuat dan nyaman. Umumnya tas jenis ini berdesain polos dengan aksen seminimal mungkin. Yang jelas, cocok dijadikan tas andalan di kala kamu harus bawa barang banyak.

 

 

(Foto: Rank & Style via Pinterest)
(Foto: Rank & Style via Pinterest)

Travel Bag
Just in case kamu dikirim ke luar kota untuk urusan kerja, kamu harus punya tas satu ini untuk jadi travel buddy. Lupakan koper mini yang justru hanya menambah barang bawaan kamu. Dengan tas ini, kamu bisa bawa pakaian seperlunya. Bahkan kalau kamu dapat desain travel bag yang menarik, kamu nggak perlu bawa tas tambahan. Dompet dan ponsel bisa disimpan di bagian saku kecil di dalam travel bag. Praktis, kan?

Kalau sudah punya 5 model tas di atas, nggak ada lagi alasan untuk beli tas baru tiap bulan kan? Asal kamu pintar mix & match dengan outfit yang ada di lemari, kelima tas tadi bisa jadi statement accessory yang mencuri perhatian.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×