Info Produk

Lampu Motor NMax Kurang Terang? Ini Solusinya…

0 Komentar

OLXer yang punya motor Yamaha NMax masih ngerasa kurang puas sama pencahayaan lampu bawaannya? Wajar saja sih, karena kapasitas besaran cahaya lampu bawaan skutik gambot ini cuma 2 watt di masing-masing titik.

Oh ia OLXer, lampu utama Yamaha NMax itu terdiri dari tiga titik, jadi kalau masing-masing besarannya 2 watt, maka total penerangan lampunya hanya 18 watt.

Sebagian orang mungkin merasa baik-baik saja, tapi sebagian orang ada yang merasa kurang terang. Apalagi buat OLXer yang doyan turing jarak jauh dan menempuh perjalanan malam hari, sudah pasti kurang.

Ini juga erat kaitannya sama yang namanya urusan keselamatan. Jadi OLXer jangan menganggap remeh untuk urusan satu ini.

Nah, CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor Autovision, brand expert untuk urusan lampu kendaraan roda dua dan roda empat melihat hal ini sebagai sebuah celah pasar yang cukup menjanjikan.

LED NMAX Gen 2
Lily Hermawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga bersama jajaran manajemen memperkenalkan lampu aftermarket untuk Yamaha NMax, LED NMAX Gen 2 (Z)

Rabu (27/3/2019) Autovision melakukan peluncuran produk lampu terbarunya yang didedikasikan khusus untuk motor Yamaha NMax. Peluncuran dilakukan di kantor Autovision yang berada di bilangan Green Lake City, Jakarta Barat.

Produk lampu aftermarket motor NMax ini dinamakan LED NMax Gen 2, merupakan penyempurnaan dari produk generasi pertamanya yang meluncur di 2016 lalu.

Improvement yang kami lakukan pada lampu NMax generasi kedua ini untuk memberikan produk berkualitas terbaik pada konsumen. Sektor penerangan merupakan salah satu kebutuhan bagi rider saat melakukan perjalanan malam hari, khususnya pecinta turing,” sambut Lily Hermawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Produk lampu LED dari Autovision diklaim memiliki kemampuan memberikan pencahayaan lebih kuat hingga 410 persen dibanding lampu OEM atau lampu bawaan Yamaha NMax.

“Kalau lampu OEM cuma 2 watt masing-masing titik, produk terbaru kami ini terang untuk masing-masing LED mencapai 7 watt. Jadi kalau lampu jauh menyala, kekuatan terangnya mencapai 21 watt,” jelas Limarga, Area Sales Manager Autovision di tempat yang sama.

Kabar yang lebih menggembirakan dari LED NMax Gen 2 ini adalah soal harganya. Di generasi pertama harga jual retailnya berkisar Rp 450 ribu.

“Itu baru harga lampunya, kalau sama ongkos pasang konsumen harus bayar lagi sekitar Rp 150-200 ribuan. Nah, sekarang harganya jauh lebih terjangkau,” sambung Limarga.

Untuk yang generasi kedua dengan cahaya yang lebih terang, harganya turun menjadi Rp 275 ribu. Malah Autovision juga memberikan harga spesial untuk pemasangan lampu di outlet resmi dan bengkel-bengkel rekanannya.

Mahalnya harga pasang LED di reflektor Yamaha NMax karena memang tidak semua bengkel bisa melakukannya dan prosesnya butuh keahlian serta teknik khusus.

“Harga memang kami turunkan dengan harapan agar lebih ‘booming’ dari produk generasi pertama dan lebih terjangkau konsumen serta pangsa pasarnya jadi lebih luas. Bukan berarti harga turun terus spek-nya juga kami turunkan. Malah sebaliknya, semua kami tingkatkan.”

Lampu LED NMax Gen 2 pun jadi 4 kali lebih terang dibanding lampu standar NMax dan umur pemakaiannya juga lebih lama. Klaim dari Autovision mencapai 30.000 jam.

“Semoga produk baru ini dapat diterima dengan baik oleh pengguna NMax di Indonesia,” pungkasnya. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×