Sejak bulan Maret, OLX memperkenalkan ketentuan kuota iklan gratis untuk sejumlah kategori dan sub-kategori, termasuk di antaranya di kategori mobil bekas. Kini, ketentuan kuota iklan tersebut diberlakukan di seluruh Indonesia. Simak penjelasannya di bawah ini.

Kuota iklan gratis adalah jumlah iklan gratis yang dimiliki seorang pengguna OLX dalam rentang 30 hari. Di sub-kategori mobil bekas, kuota iklan gratis seorang pengguna adalah 2 (dua) iklan. Artinya, bila dalam rentang 30 hari seorang pengguna ingin memasang iklan mobil bekas lebih dari dua, maka ia harus membeli kuota iklan tambahan.

infografik kuota iklan_aturan kuota blog

Setelah awalnya diberlakukan di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, mulai tanggal 31 Juli 2017, ketentuan kuota iklan akan diberlakukan di seluruh Indonesia.

 

Untuk kamu penjual profesional yang menginginkan keleluasaan dalam memasang iklan mobil bekas, kami menyediakan kuota iklan tambahan yang bisa dibeli melalui OLX versi desktop dan aplikasi OLX di ponsel Android. Berikut adalah daftar harga dan cara pembelian kuota iklan.

1. Daftar harga paket kuota

Paket harga mobil_revisi

2. Cara membeli melalui desktop

cara beli kuota iklan desktop blog-12-2

3. Cara membeli melalui aplikasi Android

kuota-iklan-blog

Kamu yang membeli kuota unlimited berhak untuk mendapatkan sejumlah keistimewaan, yakni:

ADM---cars---Blog

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×