Di sela acara pembukaan diler Nissan Datsun Serang Barat dengan konsep terbarunya Nissan Retail Concept (NRC), secara simbolis Nissan juga menyerahkan kunci mobil Nissan kepada konsumen Nissan pertama yang melakukan pembelian di outlet tersebut.

Acara penyerahan kunci tersebut berlangsung pada hari Senin (11/3/2019).

Konsumen pertama Nissan Datsun Serang Barat tersebut adalah seorang perempuan bernama Novia Achirian. Mobil yang dibelinya adalah Nissan Terra, SUV terbaru Nissan.

Alasannya membeli Nissan Terra adalah untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari sebagai seorang wanita karier.

“Saya percaya All New Terra mampu mengakomodir perjalanan saya dalam aktivitas sehari-hari. Dan fitur-fitur inovatifnya bermanfaat, baik saat saya berada dibalik bangku kemudi, maupun sebagai penumpang. Ini akan jadi pengalaman baru berkendara bagi saya maupun keluarga,” menurut pengakuan Novia.

Beli Nissan Terra
Perempuan ini menjadi konsumen pertama yang beli Nissan Terra di outlet baru Nissan Datsun Serang Barat (Enda)

Nissan Terra yang dibekali dengan mesin YD25DDTi Diesel DOHC, 16 Katup 4 Silinder berkubrikasi 2.500cc, mampu menyemburkan tenaga sebesar 190 hp dengan torsi 450 Nm.

Tentu saja besaran tenaga tersebut sangat pas saat melewati jalur penuh tanjakan serta bergelombang yang banyak ditemukan di wilayah Serang.

Total tenaga tersebut sekaligus menjadi yang terbesar dikelasnya dan disalurkan melalui transmisi otomatis 7 percepatan. Sehingga perpindahan transmisi juga menjadi lebih soft.

Dengan fitur Intelligent Rear View Monitor yang berguna memantau seluruh keadaan di sekitar mobil lewat kaca spion tengah menggunakan kamera 360, membuat SUV ini mudah dikendarai siapapun.

Selain juga fitur lainnya seperti Blind Spot Line Departure Warning dan Moving Object Detection.

Novia mengaku merasa senang dengan dibukanya outlet baru Nissan Datsun di wilayah Serang Barat dengan konsep desain baru yang mewah dan nyaman.

“Yang jelas saya merasa lebih dekat dan nyaman saat membawa keluarga ke outlet ini untuk sekaligus melakukan service berkala ataupun penggantian spare part,” pungkasnya. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×