Mencari hunian tidak hanya sebatas kemewahan bentuk maupun soal akses yang dekat kemana-mana. Lebih dari sekadar itu, keasrian lingkungan sekitar juga menjadi penting demi menunjang hidup berkualitas.

Hal ini disadari penuh oleh developer Alam Sutera lewat klaster terbarunya, Taman Sutera Narada, sebuah hunian yang dibangun dengan konsep modern tropical architecture. Berorientasi pada alam dengan dukungan arsitektur perpaduan desain alami dan buatan.

Calon penghuni Taman Sutera Narada akan merasakan kenyamanan serta kesejukan mulai dari masuk kawasan Alam Sutera sebab di sepanjang jalan sudah berdiri kokoh pohon Trembesi untuk memberikan nuansa asri dan udara yang segar.

“Pohonnya sudah rindang dan kawasannya enak untuk ditempati. Kawasan tahap pertama ini memang daerah residential. Kalau di tempat lain kan tidak jauh dari perumahan sudah ada ruko-ruko. Kalau Taman Sutera Narada ini lebih homey,” kata Marketing Planning & Development Division Head PT Alfa Goldland Realty, Ch. Rossie Andriani beberapa waktu lalu.

Selain nyaman dan homey, Taman Sutera Narada juga dilengkapi sistem keamanan modern nan canggih yang selalu menggaransi rasa aman penghuni seperti double gate cluster system, panic button, pemadam kebakaran, dan CCTV yang terhubung dengan Alam Sutera Command Center selama 24 jam.

Juga dilengkapi aplikasi e-Town yang memungkinkan penghuni memantau keadaan di kawasan Alam Sutera secara langsung mulai dari kondisi jalan keseluruhan sampai area hunian hanya lewat smartphone.

Beli rumah di klaster ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti kelengkapan fasilitas interior rumah, mulai dari kitchen set TOTO, CCTV di tiga titik, empat unit AC, dan satu solar water heater.

Selain itu, ada jaringan Fiber to the Home (FTH) yang memberikan kemudahan untuk menikmati layanan Quadplay (home internet broadband, home TV, telepon, and CCTV). Bahkan ditambah bebas iuran lingkungan (IPL) selama satu tahun. Penghuni tak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk keperluan tersebut.

Cukup lengkap dan tentunya sangat menguntungkan bagi calon pembeli.

Untuk menjangkau klaster tersebut sangatlah mudah karena Taman Sutera Narada termasuk dalam area Green Tunnel of Alam Sutera dan berada dalam kawasan lingkungan yang sudah dekat dengan akses ke Serpong melalui Tol Jakarta-Merak.

Di sekitarnya juga sudah terdapat mall dan pusat perbelanjaan seperti Living World Alam Sutera, sekolah St. Laurensia, Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Pasar Delapan, dan sport center dengan kolam renang olympic size.

Mendukung gaya hidup sehat dan berkualitas, tersedia sarana olahraga lainnya seperti lapangan tenis, jogging track dan bersepeda di sepanjang Green Tunnel. Bahkan kebutuhan bermain untuk anak kecil juga sudah tersedia children playground. 

Taman Sutera Narada pertama kali dibangun pada 2003 dan kini terus dikembangkan untuk menjadi sebuah pemukiman yang benar-benar nyaman serta mendukung segala kebutuhan penghuninya untuk bisa merasakan kualitas hidup yang sesungguhnya.

“Taman Sutera Narada merupakan tahapan lanjutan dari klaster Narada yang sudah ada. Sutera Narada sudah di-launching sejak 2003, lalu dikembangkan lagi sebanyak 32 unit. Terdiri dari enam kavling dan dua unit contoh. Sisanya dua tipe rumah tipe Naia dan Nara,” jelas Sales Division Head PT Alam Sutera Realty Tbk, Ingrid Lena Wang.

Tipe Naia merupakan hunian dua lantai berukuran 8mx20m (LB/LT 193/160 m2) sementara tipe Nara merupakan hunian dua lantai berukuran 10mx25m (LB/LT 238/250 m2).

Harga yang ditawarkan untuk unit Taman Sutera Narada mulai dari Rp 3,8 miliar untuk unit klaster dan Rp 4,8 miliar untuk kavling.

“Targetnya pembangunan klaster ini selesai pada Mei 2021. Yang harus diingat adalah klaster Taman Sutera Narada sangat eksklusif karena berada di area Green Tunnel. Artinya, sudah tidak ada lagi rumah yang bisa dipasarkan di area tersebut sehingga unit yang ditawarkan juga sangat terbatas,” pungkas Ingrid.

Tertarik memiliki hunian berkualitas di kisaran Tangerang? Klaster Taman Sutera Narada tentu menjadi pilihan yang paling direkomendasikan. Informasi lebih lengkap mengenai klaster Taman Sutera Narada, bisa mengunjungi kantor pemasaran di Flavor Bliss –  Alam Sutera atau di Mall @Alam Sutera. Atau bisa menghubungi nomor telepon (021) 3110 3838 atau klik situs www.alam-sutera.com. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×