News from OLX

Kini Pengguna Toyota Bisa Chatting Whatsapp Sama TARRA

0 Komentar

Layanan asisten virtual yang ditawarkan Toyota kepada pelanggannya sekarang sudah bisa diakses lewat Whatsapp. Sebelumnya layanan bernama TARRA atau Toyota Interactive Virtual Assistant ini cuma bisa ditemui lewat aplikasi Line dan pesan Facebook saja.

TARRA resmi melayani pelanggan Toyota lewat jalur Whatsapp di nomor 0811-1500-315 dan berlaku efektif hari ini, Selasa 28 Mei 2019, 24 jam selama 7 hari dengan respon real time serta sifatnya pribadi.

Lalu apa saja keunggulan dan kelebihan TARRA yang bisa dimanfaatkan pelanggan Toyota? Jawabannya, banyak!

Melalui TARRA pelanggan Toyota bisa menemukan berbagai informasi soal produk, teknologi, layanan Toyota, diler terdekat, booking test drive, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo dan penawaran menarik.

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, Senin (27/5/2019) dalam keterangan pers.

Dan dalam rangka menyambut Lebaran tahun 2019 ini, TARRA hadir untuk membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan selama mudik.

Bahkan TARRA akan hadir langsung di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi hari Rabu besok, 29 Mei 2019.

Jadi OLXer pemilik kendaraan Avanza, Yaris, Fortuner dan model Toyota lainnya, jangan lupa untuk terus menggali informasi apapun soal Toyota dengan bertanya ke TARRA. Kalian akan dilayani 24 jam selama 7 hari.

Kalau OLXer berniat mencari mobil Toyota bekas yang berkualitas dengan harga sangat kompetitif dan juga terjangkau, langsung saja masuk kesini. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×