Usai mengumumkan pencapaian penjualan Xpander yang menyentuh angka 100.000 unit hanya dalam waktu 18 bulan sejak meluncur, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengumumkan pencapaian penambahan diler yang kini genap berjumlah 128.

Diler kendaraan penumpang ini terletak persis di wilayah Pondok Cabe, Tangerang Selatan, serta merupakan kerjasama antara MMKSI dan PT Srikandi Diamond Motors.

Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di kota Tangerang Selatan khususnya wilayah Pondok Cabe.

 “Kami memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019. Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima. Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” sebut Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di acara opening diler Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe, Kamis (14/3/2019).

Dipilihnya kawasan Pondok Cabe karena menjadi wilayah potensial yang dekat dengan komplek serta cluster perumahan. Selain itu wilayah ini juga punya peningkatan minat untuk membeli kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan pangsa pasar pada Jan-Feb 2019 meningkat menjadi 12,89%.

Standar diler yang dibangun juga sudah disesuaikan dengan identitas visual baru Mitsubishi Motors. Dimana setiap diler kendaraan penumpang Mitsubishi harus memiliki poin-poin dan fasilitas seperti Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler ini sekaligus menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan.

Lokasinya berada persis di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Dan dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2.

Diler ini juga dilengkapi fasilitas servis dengan kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dll.

Juga tersedia layanan service booking, layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu, bahkan untuk penyediaan kebutuhan akan ketersediaan suku cadang pun ada.

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×