Tips and Tricks

Kenangan Baru dengan Kendaraan Impian Kamu

0 Komentar

Kalau ditanya, pilihan transportasi utama masyarakat Indonesia itu apa, jawabannya masih kendaraan pribadi masing-masing, yaitu mobil atau motor. Menurut kamu, kenapa sih orang Indonesia itu suka banget pakai kendaraan pribadi, untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari? Kalau menurut OLX, kendaraan pribadi masih menjadi transportasi yang dapat membuat orang-orang lebih fleksibel dan efektif, untuk menjadi teman mondar-mandir mereka, apalagi di tengah kesibukan yang padat.

Nah, tanpa kita sadari ternyata barang yang selalu menemani kita ini sudah menjadi teman atau bahkan sahabat, yang secara tidak langsung menyimpan setiap memori atau kenangan yang dihabiskan bersama. Contohnya, mobil terbiasa menjadi rumah berjalan kita, semua keperluan untuk kegiatan sehari-hari biasa kita simpan di dalam mobil, juga dapat menjadi tempat untuk kita beristirahat sejenak. Bukan cuma itu, motor atau mobil juga menyimpan kenangan-kenangan personal kamu, seperti moment PDKT, pacaran, atau jangan-jangan ada yang pernah diputusin pacarnya di mobil atau motor!

Tapi, walaupun kendaraan pribadi yang sekarang kamu pakai sudah menemani kamu ratusan kilometer dan ratusan lokasi, sepertinya gak ada salahnya deh kalau kamu menemukan teman baru yang bisa menemani hari-harinya kamu. Mungkin ini saatnya buat kamu #PutusinAja kenangan kamu dengan mobil atau motor kamu sebelumnya, dan ganti dengan mobil atau motor impian kamu yang baru. Nabung deh dari sekarang! Atau, jual dulu mobil atau motor kamu buat putusin kenangan kamu dengan mereka di OLX aja! Lumayan, lho, kamu bisa dapat uang tambahan untuk beli mobil atau motor yang baru.

Tapi susah gak sih jual mobil atau motor di OLX? Nih, kita kasih tips agar mobil atau motor kamu cepat laku terjual di OLX!

  1. Siapkan foto terbaik dari motor atau mobil kamu
  2. Kenali kondisi mobil. Pastinya harus dalam keadaan bagus ya!
  3. Pasang harga yang tepat
  4. Cantumkan informasi yang lengkap, se-lengkap-lengkapnya.
  5. Pilih lokasi yang aman untuk bertemu, kalau pembeli mau lihat barang dan bernego
  6. Turunkan iklan jika barang sudah laku

Penting banget, lho, buat kamu yang memutuskan untuk menjual mobil kamu dengan memperhatikan tips di atas.

Menurut data OLX di tahun 2017 Q2, Avanza, Kijang dan Xenia masih menjadi mobil yang paling dicari di OLX. Jadi, gak usah ragu lagi deh! #PutusinAja kenangan antara kamu dan mobil atau motor kesayangan kamu, jual di OLX, dan jangan lupa nabung demi kendaraan impian kamu. Selamat mencoba, OLXer!

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×