Diam-diam PT Dyandra Promosindo sebagai event organizer Indonesia International Motor Show (IIMS) berencana menggelar pameran khusus kendaraan roda dua juga di tahun ini.

Rencana ini tercetus langsung dari mulut Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh akhir pekan lalu (14/4/2019).

“Biar nggak pada nanya-nanya lagi, saya sampaikan bahwa kita akan gelar pameran khusus motor tahun ini juga,” tegas Hendra Noor Saleh yang akrab dipanggil Kohen di daerah Pluit, Jakarta Barat.

Meski belum bisa menyebutkan kapan kepastian bulan dan tanggalnya, namun dengan penuh keyakinan Kohen memastikan kalau itu akan digelar tahun ini juga.

“Kalau ditanya kenapa tahun ini? Karena jujur kita nggak mau ganggu warung sebelah. Tapi saya juga nggak bisa bilang ini akan jadi event dua tahunan. Karena bukan tidak mungkin kalau ini sukses, di 2020 akan ada lagi,” tambahnya.

‘Warung sebelah’ yang dimaksudkan oleh Kohen adalah pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang kita ketahui saat ini menjadi event dua tahun sekali dan sebelumnya bernama Jakarta Motorcycle Show.

Disinggung soal peluang pesertanya nanti, Hendra Noor Saleh sangat optimis dan menyebutkan kalau sudah 80% Agen Pemegang Merek (APM) roda dua yang ada di Indonesia sudah memberikan konfirmasi.

“Tunggu tanggal mainnya aja. Kita akan gathering dengan semua stakeholder dan hampir 80 persen tertarik dan sudah booking, pungkasnya.

Apalagi di pameran IIMS 2019 nanti, pesertanya nggak cuma datang dari brand roda empat saja, tetapi juga belasan merek motor, baik yang terdaftar sebagai anggota AISI, maupun merek motor yang hadir melalui perusahaan importir yang menjadi distributor tunggal di Indonesia.

Kendati demikian, belum ada nama resmi yang bakal dipakai sebagai nama pameran. Bahkan Kohen sendiri minta masukan apabila ada nama yang bagus.

Mungkin PT Dyandra Promosindo bisa sekalian bikin sayembara untuk mencari nama di IIMS 2019 yang bakal berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 mendatang. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×