News from OLX

Jangan Suka Merasa Miskin, Ada Bekas Jadi Duit

1 Komentar

Banyak orang yang punya impian besar tapi merasa nggak punya apa-apa. Alasannya, nggak punya modal lah, nggak punya kapabilitas lah, dan yang paling sering dikeluhkan orang adalah ‘nggak punya duit’.

Duit memang bisa membuka banyak kemungkinan dan kesempatan. Soalnya zaman sekarang apa-apa butuh duit, ya kan? Tapi jangan berpasrah diri kalau banyak urusanmu jadi mentok karena masalah duit.

“Ya, abis gimana, dong? Emang nggak punya duit, sih.”

Kata siapa? Yakin banget emang nggak punya duit?

Mungkin kamu memang nggak punya duit dalam bentuk tunai. Tapi kamu tuh punya tumpukan duit dalam bentuk barang. Coba kamu lihat dulu di sekitar rumahmu. Ada barang yang nggak kepakai nggak? Kalau ada barang nggak kepakai namun masih berfungsi, itu artinya duit!

Iya, barang-barang bekasmu itu bisa dijadikan duit, lho.

BJD Blog_general_picture_sepatu futsal ok
“Sepatu bekas gue yang udah lama nggak kepakai ini memang ada yang mau beli?”

Ada!

 

BJD Blog_general_picture_sepeda ok

“Saya memang udah bosan main sepeda. Tapi kalau dijual memang ada yang minat, ya?”

Ada dong!

 

BJD Blog_general_picture_stroller (1) ok
“Anak saya udah besar. Stroller ini nggak terpakai lagi. Sekarang jadi berdebu di gudang. Bakalan ada yang minat nggak ya?”

Ada banget! Tapi debunya dibersihin dulu kali, ya…

Jangan pernah merasa tidak punya duit, karena sesungguhnya duitnya ada di sekelilingmu. Yuk, mulai jual barang-barang tak terpakaimu di OLX pakai hashtag #BekasJadiDuit.

Nggak usah menjerit nggak punya duit. Kan yang Bekas bisa Jadi Duit.

 

 

 

  • Alibaba Alibabi

    Bagus juga sih inovatif, yg bekas jd ga mubajir, bisa dimanfaatkan oleh orang lain yang membutuhkan

    Cara Membuat CV

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×