Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah memasuki hari ke-6, pada Selasa (30/4/2019). Dari pantauan OLX Indonesia langsung dari JIExpo Kemayoran, Jakarta, pengunjung hari ini masih belum kelihatan maksimal.

Apalagi menjelang sore ini hujan turun cukup deras, sehingga berbagai aktivitas di area outdoor terpaksa berhenti.

Masih untung ada Batmobile yang dipajang di selasar Hall A yang mampu menarik perhatian pengunjung untuk sekadar mendekat dan berswafoto dengan mobil milik superhero asal Gotham City, Batman. 

Batmobile memang dihadirkan di IIMS 2019 setelah pada pelaksanaan tahun sebelumnya juga hadir. Mobil superhero berwarna hitam ini dibawa langsung oleh PT Dyandra Promosindo dari Amerika Serikat (AS). 

Tapi jangan tertipu, ini cuma replika Batmobile saja OLXer. Meski begitu, ini jadi salah satu item menarik yang ada di IIMS 2019 selain dari mobil-mobil terbaru yang meluncur.

Meski sudah dua tahun berturut-turut dipajang di IIMS, tapi kehadiran Batmobile tahun ini agak terasa spesial. Pasalnya pengunjung nggak hanya berkesempatan melakukan swafoto aja.

Lebih dari itu juga berkesempatan merasakan sensasi menjadi penumpang di dalam Batmobile. 

Tapi balik lagi OLXer, ada syarat dan ketentuan yang berlaku yaaa…

Bagi pengunjung yang mau masuk ke dalam Batmobile wajib menggunakan kostum Batman atau beli produk DC Comic yang ada di Hall C. 

Nah, OLXer yang nggak mau ketinggalan untuk ikut jadi penumpang Batmobile, bisa langsung datang ke IIMS 2019 dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 (weekday) dan Rp 70.000 (weekend). Mumpung masih tersisa lima hari lagi sebelum ditutup pada tanggal 5 Mei 2019 mendatang. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×