Info Produk

Ini Keunggulan Aplikasi Nano Ceramic di Bodi Mobil

0 Komentar

Beli kendaraan baik itu mobil ataupun motor, kalau beli dari baru tentunya masuk hitungan investasi. Apalagi harga mobil baru saat ini nggak bisa dibilang murah lagi, bahkan LCGC sekalipun.

Dilihat dari peruntukannya, kendaraan sebagai alat akomodasi mobilitas kita, tentu banyak sekali ancaman yang bisa membuat nilai investasinya jadi berkurang nilai.

Mungkin disinilah fungsi dari asuransi yang selama ini ditawarkan kepada kita. Tapi tentu saja bukan cuma asuransi bentuk dari upaya kita melindungi investasi.

Bagaimana tetap menjaga mobil agar bodinya tetap bersinar dan tahan dari goresan akibat benturan, juga masuk hitungan menjaga investasi.

Melindungi investasi cara seperti inilah yang ditawarkan oleh Scuto yang kini sudah memiliki 60 cabang di Indonesia.

Scuto Nano Ceramic

Scuto adalah produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat (USA) dan sudah memiliki US Patent.

Mobil yang sudah diaplikasi produk Scuto akan mendapatkan lapisan perlindungan khusus terhadap cuaca ekstrem dan sinar UV. Cat bodinya juga terjaga kecerahannya serta tetap prima dengan efek warna glossy look.

Apalagi masih ditambah efek hydrophobic yang memberikan efek daun talas saat permukaan bodi kendaraan basah.  

Cara kerja dari produk Scuto adalah dikemas dengan teknologi nano sehingga cairan akan menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat. Ini yang memproteksi lapisan cat dari serangan jamur ataupun kotoran yang masuk ke dalam pori-pori tersebut. 

“Setiap kendaraan yang masuk ke Scuto Kemang akan kami lakukan pembersihan total dari noda (goresan, aspal, dan partikel kotor lainnya) di eksterior, berlanjut proses pemolesan cat bodi, detailing eksterior maupun interior,” jelas Dolly Fadhali, Outlet Manager Scuto Kemang.

Saat seluruh proses tersebut diatas selesai, baru kemudian masuk sesi penggunaan material Scuto Nano Ceramic, yang terus disempurnakan proses finishing menggunakan cairan Nano Finishing yang menjadi akhir proses Nano Ceramic+.

“Material Nano Ceramic+ yang kami gunakan memiliki tingkat kekerasan 9H dan memiliki teknologi fast curing system, sehingga proses pengerjaan bisa lebih cepat. Dalam satu hari penuh, teknisi kami bisa mengerjakan pemasangan/coating Nano Ceramic+ sebanyak 2 kendaraan,” tambahnya.

Produk Scuto sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan dan sangat cocok dengan iklim Indonesia. Buktinya sekarang sudah ada 60 outlet yang dibuka.

Semakin Mudah Perawatan Bodi Setelah Treatment Scuto Nano Ceramic+

Lalu apa keunggulan dari mobil yang sudah di coating, selain bodi yang terus terjaga sinarnya dan terlindungi dari goresan?

Yang pasti keunggulan lainnya adalah kemudahan dalam perawatan.  

Ini karena tidak ada lagi pantangan saat melakukan ritual mencuci mobil. Bahkan mencuci tanpa shampoo mobil sekalipun, bodi mobil tetap bersih.

Pori-pori cat pada permukaan mobil sudah terlindungi oleh lapisan nano ceramic, noda jamur ataupun kotoran nggak mungkin nempel lagi di pori-pori tersebut.  

“Tapi kalau mau mendapat perlindungan optimal pada lapisan Nano Ceramic+, kami merekomendasikan produk Scuto Liquid Wax dan kain lap microfiber khusus. Meskipun pada intinya tidak ada lagi perlakuan khusus untuk kendaraan setelah di Nano Ceramic+,” pungkas Dolly Fadhali.

Keunggulan terakhir Scuto adalah jaminan atau garansi lapisan permanen Nano Ceramic+ selama dua tahun. Konsumen hanya perlu melakukan maintenance selama 4 kali dalam kurun masa garansi dua tahun tersebut.

Lindungi investasi berharga Anda dengan Scuto Nano Ceramic+. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×