Beberapa hari pasca lebaran, biasanya pada bingung dong, mau pakai baju apa? Masa mau pakai outfit yang kemarin sudah di upload ke sosmed kamu lagi? Eits, tunggu dulu! Jangan buru-buru untuk beli baju baru lagi. Coba buka lemari lalu mix and match baju lebaran kamu dengan fashion item yang semua orang pasti punya. Yup, jaket jins! Yuk, intip padupadanan yang bisa kamu coba untuk dipakai setelah lebaran!

Keep it classy
Selain kemeja denim, t-shirt polos pasti nggak lolos dari koleksi fashion item kamu. Padukan t-shirt favorit dengan celana jeans berwarna hitam dan jaket denim kamu. Gaya klasik yang satu ini nggak ada matinya, deh! Untuk pilihan sepatunya, ambil sneakers putih supaya nggak meninggalkan gaya klasik ini.

Denim on denim
Nggak perlu ragu-ragu untuk memadukan kemeja denim kamu dengan jaket jins. Yang penting, padukan kemeja denim kamu dengan jaket jins yg berwarna lebih gelap atau lebih terang dibandingkan dengan kemeja kamu supaya warna salah satu denim nggak ‘mati’. Gaya yang satu ini bisa kamu andalkan untuk hang out bareng teman atau pergi ke kantor sekalipun.

Jins

Gaya kantor modern nan rapi
Mau pilih setelan ke kantor, tapi tetap pengin terlihat trendy? Untuk kamu pekerja kreatif yang memperhatikan gaya, bisa banget contek gaya satu ini. Padukan kemeja jins bernuansa kasual dengan sentuhan rapi dari kemeja dan dasi. Supaya warnanya nggak bertubrukan, pilih celana dengan warna netral seperti chinos hitam.

Jaket jeans + celana pendek = tampilan santai untuk kapan aja
Nah, yang satu ini bisa jadi gaya favorit kamu yang nggak mau ribet. Dengan hanya bermodalkan celana pendek chino dan jaket jins kesayangan kamu, kamu tetap bisa mencuri perhatian, lho. Padukan kedua fashion item tersebut dengan sneakers kanvas kamu supaya terkesan santai tetapi terlihat keren. Untuk pilihan celana pendeknya sendiri, kamu bisa coba celana berbahan apa aja, kok. Oh ya, nggak lupa aksesori seperti jam tangan kulit atau gelang untuk memberi sentuhan lebih pada gaya kasual ini.

Gimana? Sudah dapet inspirasi dong, mau pakai baju apa setelah lebaran ini? Asal kamu tahu cara memadukannya, kemeja denim bisa kamu pakai sampai tua nanti. Secara, bahannya pun lebih kuat dibanding jaket lainnya. Jadi, nggak ada alasan untuk kehabisan ide mix and match!

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×