News from OLX

Ini Cerita Pensiku yang Seru dan Drama. Mana Ceritamu?

0 Komentar

Pentas seni atau yang biasa disebut dengan pensi adalah salah satu masa yang paling berkesan di masa sekolah. Bagaimana tidak? Di pensi kita bukan hanya belajar berorganisasi, tapi juga merencanakan serta membuat sebuah event skala besar yang menambah gengsi sekolah.

Membuat pensi itu sama sekali nggak mudah. Makanya wajar banget kalau bagi kamu yang pernah jadi panitia pensi pasti punya segudang cerita dari pengalaman mengurus pensi. Mulai dari cerita seru, sampai cerita sedih nan drama.

Seperti ceritanya Skyla, nih. Pelajar SMA 8 Jakarta yang juga seorang model ini aktif banget ikut kegiatan organisasi di sekolah. Sehingga ia rajin dipilih untuk jadi panitia pensi. Simak nih, cerita pensinya Skyla.

Skyla, Kelas 12-SMA 8 Jakarta (Foto: Dok. Pribadi)
Skyla, Kelas 12-SMA 8 Jakarta
(Foto: Dok. Pribadi)

“Aku sering jadi panitia pensi. Yang terakhir tuh, aku jadi panitia pensi drama musikal untuk SMA 8 Jakarta. Nama acaranya Collaboreight. Aku jadi panitia di bidang sponsor sekaligus pemainnya. Aku ingat banget waktu itu susah banget nyari perizinan tempat sama sekolah, karena sekolahku kan negeri. Jadi agak susah dapat izin untuk acara-acara yang non akademis,” ceritanya.

“Tapi yang paling nggak aku lupakan adalah tentang susahnya ngumpulin pemain. Susah banget nyuruh para pemain untuk datang tepat waktu pas latihan. Pada malas-malasan semua. Acara udah H-7, tapi panitia belum siap apa-apa. Sampai akhirnya ketua panitianya ngumpulin kita semua, terus dia nangis-nangis karena nggak tahu harus gimana lagi. Ya udah, kita pun seluruh panitia jadi ikut nangis juga. Drama banget deh, pokoknya. Akhirnya pelatihnya ceramahin kami semua untuk lebih serius dalam latihan. Syukurlah, pentasnya berjalan dengan ¬†lancar,” kenangnya.

Hihihi… Lucu juga ya, satu panitia jadi nangis berjamaah begitu. Tapi cerita-cerita semacam inilah yang membuat pengalaman mengurus pensi jadi tidak terlupakan.

Jadi penasaran deh, pasti di luar sana masih banyak lagi cerita pensi yang tidak terlupakan. Bagaimana dengan cerita pensimu? Yuk, ceritakan kisah tak terlupakan kamu saat mengurus pensi. Akan ada hadiah untuk 10 orang dengan cerita yang paling menarik. Masing-masing akan mendapatkan voucher belanja Sodexo senilai Rp 500,000.

Cara ikutannya?

1. Add akun Line @OLXIndonesia (pakai ‘@’)

2. Ceritakan pengalaman menarikmu saat mengurus pensi di Timeline Line pribadimu. Jangan lupa set posting Line-mu jadi Public.

3. Sertakan #BJP #CeritaPensiku di akhir kisahmu.

4. Post cerita pensimu paling lambat 11 April 2017. Pemenang akan diumumkan pada 13 April 2017.

 

Untuk mengikuti program ini, kamu harus membaca dan menyetujui syarat & ketentuan:

1. Ceritamu akan jadi hak milik OLX dan OLX berhak menggunakannya sebagai materi promosi Bekas Jadi Pensi dengan tetap mencantumkan namamu sebagai sumber.

2. Pemenang akan dinilai oleh dewan juri dari OLX

3. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×