Buat OLXer pemilik Mitsubishi Xpander, ada kiat khusus nih dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjaga bodi serta kaca film terus ‘kinclong’.

Kalau pas OLXer ke bengkel resmi Mitsubishi untuk melakukan perawatan rutin, jangan lupa untuk membeli Water Repellent, sebuah merek paket perawatan mobil yang merupakan produk genuine Mitsubishi.

Cairan chemical khusus ini memang paling pas kalau diaplikasikan di mobil kebanggaan kalian.

Cara pakainya juga mudah banget loh OLXer. Bahkan kalau punya paket Smart yang ditawarkan oleh tenaga penjual MMKSI saat membeli Xpander, OLXer sudah nggak perlu repot-repot ngerjain sendiri.

Serahin saja ke pihak bengkel resmi langganan, pas pulang mobil sudah jadi bersih banget dan kelihatan bersinar.

Water Repellant
Paket lengkap chemical Water Repellent bisa didapatkan di bengkel resmi MMKSI di seluruh Indonesia (MMKSI)

“Mitsubishi Motors ingin memberikan layanan prima kepada konsumen tidak hanya melalui layanan penjualannya saja tetapi juga purna jual. Salah satunya dengan menyediakan produk chemical Water Repellent yang sudah didapatkan oleh konsumen di dalam paket Smart setiap pembelian Mitsubishi Xpander,” terang Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Dept. PT MMKSI, Selasa (12/2/2019).

Tapi beda kalau OLXer punya selera bersih-bersih dan merasa lebih pede kalau hasil nyuci sendiri, disaranin OLXer beli Water Repellant dan lakukan aplikasi sendiri. Caranya cukup mudah kok….

Langkah paling pertama adalah cuci mobil terlebih dulu sampai bersih. Pastikan nggak ada kotoran yang masih nempel di bodi dan di kaca.

Kalau sudah, tinggal siapin spray Water Repellent sama dua kain microfibre. Semprotkan cairan Water Repellent pada kain microfibre yang pertama, ratakan ke seluruh permukaan bodi mobil.

Water Repellant
Efek daun talas akan langsung terasa saat menggunakan cairan Water Repellant (MMKSI)

Diamkan sesaat kemudian lap kering permukaan bodi dan kaca mobil menggunakan kain microfibre yang kedua.

Kalau sudah, pastikan efek daun talas bekerja di seluruh permukaan bodi dan kaca. Cara ngetesnya juga cukup mudah, tinggal semprot saja air ke mobil dan buktikan sendiri.

Oh iya, untuk sekali cuci cukup menghabiskan sekitar 50 ml cairan Water Repellant.

Fungsi dari efek daun talas di mobil Xpander OLXer banyak sekali. Selain agar kelihatan tetap kinclong, ini juga membantu mencegah pembentukan jamur pada bodi dan kaca mobil.

Gunainnya jangan terlalu sering-sering OLXer, cukup setiap tiga bulan sekali saja ya.

“Konsumen dapat memperoleh Water Repellent dengan mengunjungi dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors terdekat di lokasi OLXer berada,” pungkas Ronald Reagen.

Dengan Water Repellant, Mitsubishi Xpander OLXer bakal selalu tampil beda dan lebih pede di jalanan. (Z)

Water Repellant
MMKSI sekarang menyediakan cairan pembersih khusus Xpander bernama Water Repellant (MMKSI)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×