Pasti OLXer banyak yang bertanya-tanya nih, apa sih menariknya pameran otomotif milik PT Dyandra Promosindo tahun ini?

Seperti sudah diketahui kalau PT Dyandra Promosindo sudah siap menggelar IIMS (Indonesia International Motor Show) pada 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang.

Kalau ditanya apa menariknya? Tentu saja banyak hal menarik di dalamnya. Termasuk kehadiran brand-brand roda dua baru dan punya kelas premium. Salah satunya adalah merek Benelli yang siap menghadirkan motor terbaru 2019 mendatang.

Di bawah kendali PT Benelli Motor Indonesia yang menjadi distributor resmi Benelli di Indonesia, motor yang memulai sejarahnya di Italia ini hadir membawa dua model terbarunya, Leoncino 500 dan TRK 250 Adventure.

Benelli
Benelli TRK 250 Adventure

Dua motor terbaru 2019 ini merupakan model yang berbeda, Leoncino 500 mewakili segmen model Scrambler sementara TRK 250 mewakili segmen model Adventure.

“Kami yakin motor tersebut akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Saya melihat tren motor saat ini memang sudah beralih ke model klasik dan adventure,” ujar Director PT Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Dari pengakuan Steven kedua model motor terbaru 2019 di Indonesia ini memang sudah dijual ke beberapa negara, khususnya di Eropa dan Cina. Namun untuk Indonesia sendiri, keduanya baru ditampilkan lewat ajang IIMS 2019.

Benelli Leoncino 500 menjadi motor modern dengan gaya desain retro scrambler. Meski berdesain retro namun Benelli Leoncino 500 dilengkapi berbagai fitur teknologi kekinian seperti pengereman ABS, panel instrumen kendaraan digital, lampu LED, dan suspensi upside down.

Benelli
Benelli Leoncino 500

Sementara TRK 250 Adventure hadir dengan aura sport adventure. Motor ini juga sudah dilengkapi headlamp ganda dilengkapi LED projector.

Diatas headlamp LED projector tersebut disematkan lampu DRL, sementara untuk sein dan tail light juga sudah pakai lampu LED.

Kedua model Benelli ini akan dibanderol dengan harga cukup wah, setara dengan harga satu mobil LCGC Toyota tipe tertinggi loh OLXer. Leoncino 500 berbanderol harga di bawah Rp 150 Juta, sementara TRK 502 Adventure berbanderol di bawah Rp 160 Juta.

Tapi model ini memang diakui Steven sangat istimewa kalau dimiliki oleh siapa pun. Pasalnya jumlah dari kedua motor ini sangat terbatas, khususnya yang masuk ke Tanah Air.

Dalam pameran IIMS 2019 nanti, akan ada 10 model motor Benelli yang dipamerkan untuk para pengunjung. Dan dua model diatas akan menjadi magnet andalan bagi Benelli. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×