Bulan baik penuh berkah seperti Ramadan saat ini tentunya wajib diisi dengan berbagai kebaikan terhadap sesama. Ini diwujudkan Serena Indonesia Brotherhood (SIB) dengan berbagi takjil pada hari Minggu (11/5/2019) lalu.

Mengambil lokasi di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, SIB membuktikan bahwa komunitas mobil punya banyak kegiatan positif, nggak melulu hura-hura. 

Tapi untuk kali ini, komunitas Serena nggak cuma membagikan takjil berupa makanan ringan untuk ngebatalin puasa aja nih, melainkan lengkap dengan santap malam berupa nasi kotak sebanyak 250 kotak. 

“Memang nggak biasa sih berbagi takjil dalam bentuk nasi kotak. Tapi disini kita ingin mereka yang berpuasa bisa sekaligus menikmati makan malam setelah seharian berpuasa Ramadan,” ungkap Boy Selaku Sekjen SIB dalam keterangan pers. 

Sontak saja aksi berbagi ini dismabut antusias warga dan pengguna jalan sekitar. 

Momen ini sekaligus dijadikan para pengurus dan anggota SIB melakukan acara kopi darat dan bersilaturahmi. 

“Kami di sini berkumpul selain memperat tali silahturahmi sesama member juga bentuk kepedulian kami dengan berbagi kebahagian,” ujar Bob yang menjadi seksi acara dalam kegiatan berbagi ini.

Sementara Ketua Umum SBI, Tony Fauzi mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai wujud kepedulian SIB kepada masyarakat sekitarnya. 

“Ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Serena Brother Hood, semoga kedepannya komunitas ini semakin solid dan terus meningkat rasa kepeduliannya terhadap sesama,” pungkasnya. 

Bagi OLXer yang tertarik bergabung bersama komunitas pemilik mobil Serena ini, bisa langsung menghubungi sekertariat SBI. Kalau belum punya mobil Serena, nggak usah khawatir juga, karena di sini banyak sekali dijual mobil Nissan Serena berbagai tahun pembuatan dengan harga sangat terjangkau kok. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×