News from OLX

Gencar di Online, Merek Helm Ini Cari Partner Offline

0 Komentar

OLXer sudah pernah dengar merek helm RSV? Merek pelindung kepala produksi lokal ini memang lagi gencar-gencarnya mempromosikan brand-nya kepada konsumen di Indonesia. Apalagi sejak 2013 silam, RSV Helmet sudah merambah digital marketing untuk melayani permintaan konsumennya.

Memang sih, kalau dibandingin sama merek lokal seperti KYT ataupun NHK, RSV masih baru. Namun secara kualitas serta model yang ditawarkan, tidaklah kalah dengan merek lain.

Dan di tahun ini, RSV Helmet mencoba untuk mengembangkan strategi bisnisnya dengan mencari partnership yang mau menjual helm RSV diluar jalur online.

Langkah ini sekaligus untuk memperluas jangkauan peredaran produk-produk RSV Helmet di seluruh Indonesia.

RSV Helmet buka peluang kerjasama dengan membuka partnership untuk menjual produk helm dan apparel.

“Inisiasi membuka partnership ini kami lakukan karena banyaknya permintaan dari berbagai pihak kepada kami untuk membuka flagship store RSV resmi di kotanya masing-masing, sehingga kami akhirnya memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat,” terang Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, Jumat (11/1/2019) . 

Hal ini juga diakui oleh Richard menjadi sejalan dengan campaign Kepolisian agar berkendara menggunakan pelindung kepala yang memiliki standarisasi SNI.

“Tingkat kesadaran masyarakat cenderung masih rendah pentingnya pakai helm. Kami sebagai produsen helm merasa paling berkewajiban untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tersebut,” lanjutnya.

Apalagi model helm yang ditawarkan RSV sangat fashionable, dan bakal selalu mendukung penampilan siapapun yang memilikinya.

“Kalau helm jadi bagian dari fashion, saya yakin masyarakat akan dengan sendirinya selalu sadar untuk pakai helm saat berkendara.”

Sebagai informasi tambahan buat OLXer, seluruh produk RSV Helmet sudah berstandarisasi SNI yang berlaku di Indonesia, bahkan sudah bersertifikasi ECE dan DOT. Dan harganya sangat kompetitif bila dibanding merek helm lainnya.

“Mudahnya masyarakat mendapatkan helm SNI, fashionable dengan harga yang kompetitif, tentu tingkat kesadaran masyarakat menyukseskan program keselamatan jalan dengan pakai helm akan meningkat,” yakinnya.

Di awal 2019 ini, RSV Helmet sudah bersiap meresmikan flagship store terbarunya di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Menyusul nantinya di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Kalau OLXer minat usaha, gak ada salahnya juga nih buat dipertimbangkan. (Z)

Subscribe to OLX BLOG

Masukkan email Anda untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru di OLX Blog

×